“Redeemer: Enhanced Edition” Segera Sambangi Konsol Next-Gen di Bulan Agustus

Redeemer Enhanced Edition 2018 07 17 18 003
Penuh dengan aksi brutal nan kejam?

Publisher Buka Entertainment mengumumkan bahwa game yang mengusung elemen violent dan gore Redeemer akan diluncurkan untuk platform Playstation 4, Nintendo Switch dan Xbox One dalam bentuk Redeemer: Enhanced Edition.

Buat kamu yang belum tahu, Redeemer pertama kali diluncurkan di PC via Steam tahun 2017 silam. Game ini mengusung pendekatan top-down dengan mekanik gameplay action beat ’em up. Player akan berperan sebagai Vasily, mantan pasukan elit yang bekerja untuk perusahaan pembuat Cybernetic Weapon terbesar di dunia. Suatu ketika, perusahaan tersebut berniat menjadikan Vasily sebagai cyborg, lantas Vasily kabur ke suatu biara terpencil. Selama 20 tahun lamanya ia berhasil sembunyi dari kejaran perusahaan tersebut namun pada akhirnya mereka berhasil menemukan Vasily dan memberikannya satu kesempatan terakhir.

Game besutan Sobaka Studio ini memiliki fitur cooperative mode untuk dua orang player. Tidak hanya itu, terdapat Arena Mode yang dapat digunakan untuk berlatih dan mengetes kemampuan bertarung player.

Redeemer: Enhanced Edition akan dirilis pada bulan Agustus untuk konsol Playstation 4, Nintendo Switch dan Xbox One.

Exit mobile version