Xbox & Bethesda Games Showcase – Redfall Pamerkan Gameplay Perdana

Redfall Pamerkan Gameplay

Game Redfall – Ketika nama “Redfall” bocor ke internet, banyak pemain yang mengira jika nama itu berkaitan dengan The Elder Scrolls 6 yang sangat ditunggu-tunggu. Tapi kemudian pada E3 2021, terungkap bahwa Redfall merupakan game co-op shooter yang dikembangkan oleh Arkane Studios.

Ketika diumumkan, Bethesda selaku publisher merencanakan game ala Left 4 Dead itu untuk meluncur di 2022, sebelum akhirnya diundur ke paruh pertama 2023. Sejak pertama diumumkan, tidak ada cuplikan gameplay yang dipamerkan hingga akhirnya pada Xbox & Bethesda Games Showcase tak lama ini, Bethesda memamerkan gameplay perdana dari game FPS berburu vampir itu.

Game Redfall Pamerkan Gameplay yang Perkenalkan Empat Karakter Playable

Cuplikan gameplay berdurasi 5 menitan dimulai dengan salah satu karakter playable yaitu Layla, menginvestigasi gereja yang diduga merupakan rumah dari salah satu vampir. Dugaan itu kemudian terbukti benar di mana ia akhirnya terlibat pertarungan dengan “penghuni” gereja tersebut. Lalu, adegan berganti di mana Layla menjelaskan bagaimana para vampir bisa mendiami kotanya yaitu New England.

Bersama dengan itu, Layla juga memperkenalkan pemain kepada tiga karakter playable lain yaitu Jacob, Remi dan Devinder. Masing-masing memiliki kekuatan uniknya sendiri-sendiri seperti Layla yang bisa melempar musuh ke udara menggunakan medan telekinesis, Jacob yang ahli menembak dari jarak jauh dengan sniper, Remi yang memiliki rekan robot berbentuk seperti anjing dan Devinder yang mempunyai beragam gadget keren.

Bakal Menghadirkan Berbagai Varian Vampir

Xbox & Bethesda Games Showcase – Redfall Pamerkan Gameplay Perdana 3

Selanjutnya, cuplikan gameplay itu juga memamerkan musuh-musuh yang akan pemain hadapi seperti para manusia yang tergabung dalam sebuah sekte dan berbagai jenis vampir. Sebelumnya, Arkane menjelaskan jika Redfall akan menghadirkan beberapa varian vampir, seperti halnya “Special Infected” di Left 4 Dead. Salah satu diantaranya adalah vampir wanita dengan mata api yang juga beberapa kali muncul di cuplikan gameplay perdana itu.

Redfall direncanakan untuk rilis pada 2023 mendatang di Xbox Series X/S dan juga PC.

Sumber: Comicbook


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Redfall atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version