Bukan Game Offline, Redfall Wajib Terhubung ke Internet Meski Dimainkan Sendiri

Redfall Wajib Terhubung ke Internet

Game Redfall Online – Minggu lalu, Xbox and Bethesda Developer Direct merilis video bertajuk “Deep Dive” untuk Redfall yang menjelaskan banyak hal secara mendetail untuk game open-world FPS anyar garapan Arkane itu. Dalam video berdurasi 11 menitan itu, pemain diberi informasi mulai dari jenis musuh vampir yang akan pemain lawan hingga detail lebih lanjut mengenai gameplay-nya sendiri.

Redfall Wajib Terhubung ke Internet Baik Dalam Mode Co-op Maupun Single-Player

Gamenya harus selalu terkoneksi internet

Nah baru-baru ini, Bethesda selaku publisher memperbarui halaman FAQ untuk Redfall yang menjawab beberapa pertanyaan yang mungkin ditanyakan oleh pemain, termasuk apakah game co-op itu membutuhkan koneksi internet untuk bisa dimainkan.

Halaman FAQ untuk game tersebut dibuka dengan konfirmasi terkait tanggal rilis yang kemudian dilanjutkan dengan penjelasan perbedaan antara versi Standard Edition, Bite Back Edition dan Bite Back Upgrade. Selanjutnya, membahas soal kebutuhan koneksi internet di mana dikonfirmasi jika Redfall membutuhkan koneksi internet, baik dalam mode co-op maupun single-player.

Alasan kenapa game ini harus selalu terkoneksi internet

Lebih lanjut, jawaban selanjutnya menjawab pertanyaan mengenai aksesibilitas akun di mana untuk bisa memainkan game open-world itu, pemain tidak hanya harus memiliki akun Bethesda.net, tapi juga harus menyambungkannya ke Steam atau Xbox User ID.

Keharusan untuk Selalu Terhubung ke Internet Bisa Menjadi Faktor untuk Tidak Membeli

Bakal sulit gamer mainkan apabila tidak punya koneksi internet yang stabil

Keharusan untuk selalu terhubung ke internet tentu menjadi salah satu faktor yang bakal mempengaruhi keputusan pemain untuk membeli Redfall. Kewajiban itu bisa menjadi alasan utama untuk tidak membeli game tersebut, terutama untuk pemain yang memiliki koneksi internet yang lambat atau buruk.

Tidak diketahui mengapa mode single-player di game tersebut tetap membutuhkan koneksi internet, padahal game-game single-player dari Arkane sebelumnya seperti Dishonored dan Prey, sama sekali tidak membutuhkan koneksi internet untuk bisa dimainkan.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian menantikan game ini meskipun gamenya harus selalu terkoneksi internet?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Redfall atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version