Redmi K20 Series Klaim Dengan Fitur Game Turbo 2.0 Siap Tandingi Flagship Smartphone Gaming!


Follow Us

Game Turbo adalah teknologi yang sangat populer dan pastinya sangat diidamkan oleh para gamer Mobile, kamu pastinya sudah akrab dengan aplikasi serupa seperti layaknya game booster yang ada di PC bukan? selain menambah kinerja suatu Device, Game Turbo juga memungkinkan kamu untuk menunda Notifikasi yang ada dalam Smartphone mu, jadi tentunya kamu tidak perlu khawatir dengan Notifikasi yang memungkinkan untuk mengganggu aktifitas bermainmu.

Nulis artikel dibayar

Tidak banyak model Smartphone yang mendukung fitur ini, tetapi tampaknya Redmi akan memberi gebrakan baru didunia Smartphone yang bukan Flagship, dikabarkan Redmi K20 ini memiliki ‘carte blanche’. Hari ini, Lu Weibing mengatakan ponsel seri K20 ini akan mendukung fitur Game Turbo 2.0.

BACA JUGA  NetEase Merilis Seri Onmyoji Terbarunya di Android!

 

Khususnya, Lu Weibing berkata:

“Ketika membahas Redmi K20 secara internal, banyak dari tim kami berpikir ada banyak pengguna yang memiliki smartphone gaming (Kelas khusus gaming) dan tidak ingin kehilangan handset mereka (Mungkin akan merasa menyesal). Jadi yang dapat kami tawarkan kepada pengguna ini adalah smartphone gaming Redmi (Harga tentunya jauh dibawah Smartphone gaming kebanyakan). Saya tidak berpikir itu (Smartphone Gaming) benar-benar sebuah produk khusus flagship game, karena kami anggap ini hanyalah sebuah bias, sedangkan Redmi K20 hanyalah flagship yang sangat kuat!”

Tentu saja, dengan membawa Game Turbo 2.0 ke Redmi K20, tidak akan membuat semata-mata bahwa K20 adalah Smartphone Gaming. Namun handset ini akan memiliki dan menawarkan beberapa fitur untuk gamer seluler yang tentunya tidak kalah dengan Flagship Smartphone gaming yang telah ada (Kebanyakan kelas premium). Mode Game Turbo akan menambah kinerja yang dimulai dengan fitur seperti tangkapan layar, perekaman layar, Wi-Fi cepat, Sakelar data Internet, semuanya dari dalam game itu sendiri. Aplikasi seperti WhatsApp, Facebook dan Browser dapat dibuka di jendela mengambang (multi windows) di dalam game dan mungkin akan ada fitur lain yang bisa diperkenalkan nanti. Mode Game dapat diaktifkan dari aplikasi Keamanan MIUI seperti mode Game Booster.

BACA JUGA  Mirip Chang'e Mobile Legends Shikigami baru Oitsuki Onmyoji Arena di"bully" Pemain Mobile Legends

Adapun fitur utama Redmi K20, yang rilis dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855, layar penuh AMOLED 6,39 inci, baterai berkapasitas 4000mAh, kamera tiga sudut sudut ultra lebar Sony 48MP, kamera depan 20MP otomatis mengangkat AI, dukungan pengisian cepat 27W. Ponsel ini juga mendukung 960 frame pengambilan video gerakan super lambat, sementara kamera depan pop-up memiliki masa pakai 300.000 kali. Ada juga dukungan NFC, jack headphone, dan sebagainya.

BACA JUGA  Game Simulasi Tropico Akhirnya Dapatkan Versi Android

Source: Gizchina


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item