Redmi K30 Pro Dapatkan Skor 610K Pada Antutu Dan Segera Dirilis 24 Maret Mendatang

in ,

Redmi K30 Pro adalah salah satu smartphone andalan dari Xiaomi yang akan segera dirilis dipasaran pada awal 202o. Smartphone ini akan menjadi salah satu smartphone dengan spesifikasi yang disebut-sebut sebagai flagship killer ditahun 2020 ini.

Dalam sebuah poster official, Xiaomi akhirnya mengumumkan tanggal dirilisnya dari Redmi K30 Pro. Seri Pro ini memiliki spesifikasi yang berbeda dari Redmi K30 yang telah dirilis pada beberapa bulan lalu. Sebagai Flagship tentu saja Redmi K30 Pro akan membawa spesifikasi yang tinggi.

Hal ini dibuktikan melalui sebuah video pendek dimana Redmi K30 Pro diuji menggunakan sebuah benchmark. Dalam uji benchmark tersebut, Redmi K30 Pro mendapatkan skor sebanyak 610k dimana skor ini menjadi skor yang sangat tinggi.

Redmi K3o pro dibekali dengan chipset buatan Qualcomm, yaitu Snapdragon 865 dan kapasitas baterai sebesar 4700 mAh. Untuk memori sendiri, Redmi K30 Pro sudah menggunakan memori berjenis LPDDR5 RAM dengan UFS 3.1.

Kamera depan dari Redmi K30 Pro juga akan menggunakan jenis pop-up kamera, sama seperti pada seri K20 pro. Pada kamera belakang, Redmi K30 Pro memiliki desain membulat yang didalamnya terdapat Quad Camera. Nantinya, Smartphone buatan Xiaomi ini akan dirilis pada 24 Maret mendatang di China.

 

Sumber: Gizchina


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang Game dan tech dari Rizki.

Rizki

Written by Rizki

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]