Redmi Note 10 Pro 5G Dirilis Gunakan Dimensity 1100

Redmi Note 10 Pro 5g Featured C

Xiaomi baru-baru ini menggelar sebuah acara peluncuran online yang dilaksanakan di hari Rabu (26/5) kemarin. Pada acara yang diselenggarakan di China itu, mereka mengenalkan sebuah perangkat notebook, wearables dan handphone terbaru miliknya. Ponsel ini dirilis dengan  membawa nama Redmi Note 10 Pro 5G

Walau seri Redmi Note 10 telah dirilis global pada beberapa waktu lalu dan di Indonesia sendiri juga baru kedatangan variasi Redmi Note 10S. Dengan dirilisnya Redmi Note 10 Pro 5G menambah varian ponsel ini di pasar.

Ada lumayan banyak ketidaksamaan baik minor hingga major. Apabila dilihat dari luarnya sendiri ponsel ini memiliki perbedaan, hal itu terlihat pada modul kamera belakangnya.  Kemudian pada penempatan sensor juga nampak baru, sementara variasi warna Magis Green dan Moon Soul menggunakan permukaan body “3D stereoscopic texture”. Seperti seri Mi 11 edisi Lei Jun, si CEO dari Xiaomi.

Untuk layar, Redmi Catatan 10 Pro 5G versi China hadir dengan monitor LCD 5,5 inch, memiliki resolusi full HD+. Tetapi tidak perlu cemas akan kwalitasnya, karena telah memberikan dukungan standard DCI-P3, walau hanya memiliki kecerahan maksimal 450 nits.

Untuk oerlindungan, ponsel ini telah menggunakan Gorilla Glass Victus yang merupakan teknologi kaca terbaru dari Corning.

Redmi Note 10 Pro 5G juga dapat digunakan oleh para gamer karena touch sample rate 240Hz, plus refresh rate 120Hz dengan fitur adaptive, yang secara otomatis dapat merubah kecepatan refresh rate mulai dari 30Hz untuk mengirit baterai.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version