Redmi Note 12 Explorer Goda Pengisian Daya Super Cepat 300W

Redmi Note 12 Explorer

Sekitar empat bulan silam, kehadiran dari Redmi Note 12 Explorer goda pengisian daya 210W. Namun, kali ini kami dikejutkan sebuah informasi yang katakan bahwa pengisian daya dari smartphone ini telah mencapai 300W. Waduh, udah mulai ngalahin PSU komputer nih, brott!

Redmi Note 12 Explorer Sukses Amankan 300W

Informasi ini cukup menarik. Di mana titel pengisian daya super cepat yang sebelumnya dipegang oleh Realme GT Neo 5, kini terpaksa harus diserahkan ke kompetitornya. Ya, Redmi Note 12 Explorer kini sukses menyabet pengisian daya secepat 300W.

Fast Charge tercepat di dunia, setidaknya untuk saat ini

Melansir Weibo, smartphone Redmi Note 12 Explorer ini dibekali baterai sebesar 4.300mAh. Baterainya pun bukan sembarang baterai, karena dibuat menjadi dua, masing-masing sebesar 2.150mAh.

Masih berdasarkan situs tersebut, hanya dibutuhkan waktu dua menit untuk dapat isi daya dari nol sampai lima puluh persen, dan kurang lebih lima menit dari posisi baterai kosong sampai seratus persen.

Menyentuh 290.6W hanya kurang dari tiga detik

Situs tersebut bahkan memamerkan betapa cepatnya fast charging mereka, di mana kecepatan isi dayanya bisa dikatakan sesuai klaim. Di mana hanya dibutuhkan empat menit dan lima puluh detik untuk mencapai seratus persen dari baterai kondisi kosong.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Masih Bisa Lebih Cepat

Dibekali proteksi double GaN, baterai 4.300mAh tersebut masih bisa menahan kemampuan fast charge yang hanya butuh waktu tiga detik untuk mencapai 290-an Watt, untuk kemudian turun secara perlahan demi alasan keamanan.

Desain yang termasuk futuristik

Sebenarnya, dukungan pengisian daya untuk Xiaomi Redmi Note 12 Explorer masih bisa dibuat lebih cepat. Namun, Xiaomi selaku manufaktur smartphone kenamaan, lebih memilih untuk bermain aman, dan ‘menahannya’ di kisaran 300W.

Xiaomi menamakannya ‘immortal second charger,’ di mana baterai pada smartphone tersebut dibekali setidaknya lima puluh lapisan proteksi. Semua demi berikan jaminan keamanan, kecepatan, dan keandalan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version