Redmi Note 8 Pro Catatkan Skor Gahar Pada Antutu Benchmark

dims.0

Akhirnya setelah diperkenalkan kepada publik produk baru dari Redmi yaitu Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro, telah beredar kemampuan yang dapat dihasilkan oleh perangkat tersebut lewat Score Antutu Benchmark yang baru saja beredar. Untuk perbedaan dengan versi pro tidaklah banyak dari yang versi Note 8 biasa, dari sektor kamera Note 8 Pro mendapatkan 64 megapiksel, selebihny tidaklah berbeda jauh.

Chip Helio G90T yang tertanam pada perangkat ini berada pada proses pembuatan pada node 12nm yang hemat biaya dan menawarkan kinerja gaming paling maksimal untuk Smartphone sekelasnya. Dengan total kemampuan yang berjumlah 282.443 poin Score pada Antutu Benchmark maka harusnya kita sudah dapat menyimpulkan, betapa kebutnya perangkat satu ini. Karena untuk sekelas garapan kelas Mid-end, perangkat ini ternyata mampu mengimbangi kinerja Flagship yang berkemampuan gahar yang dibekali dengan Snapdragon 845 dan Kirin 970, setidaknya kamu tidak perlu membeli barang “bekas flagship” jika ingin mendapatkan kemampuan setara, Redmi punya alternatif untuk kalian.

Jadi setidaknya kita sudah dapat mengantongi satu nama untuk urusan Smartphone murah namun dahsyat, karena dengan berkemampuan setara dengan Flagship tahun lalu, Smartphone Mid-end ini bisa kita bilang adalah “Monster” untuk saat ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Sumber: GSMArena dan Weibo


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Contact: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version