Redmi Tengah Kerjakan Ponsel K Series Dengan Otak Dimensity 1100

in ,
Mediatek Dimensity 1200 001

Benar-benar tidak butuh waktu lama bagi Xiaomi setelah mereka mengumumkan seri Redmi K40 miliknya. Pabrikan yang baru saja merilis ponsel Gaming yang sukses meledak popularitasnya dan meraup 100.000 penjualan dalam satu menit. itu kini dikabarkan akan segera meluncurkan ponsel seri K terbarunya lagi.

Seorang tech insider terkenal di Weibo mengatakan jika Xiaomi akan mengembangkan seri K menjadi ponsel gaming dimasa mendatang. Selain informasi itu, dirinya juga menyebut jika saat ini perusahaan tengah bekerja dalam pengembangan sebuah ponsel dengan otak Dimensity 1100 yang belum diumumkan.

Redmi K series phone with Dimensity 1100 chipset allegedly in the works

Baik dimensity 1200 dan Dimensity 1200 dikatakan tidak memiliki perbedaan yang terlalu besar. Perbedaan antara kedua chipset adalah jika Dimensity 1100 hanya memiliki clockspeed 2.6 GHz sedangkan MediaTek 1200 yang memiliki clockspeed yang lebih tinggi, yaitu 3.0 GHz.

Dengan adanya informasi ini, menyiratkan kita apabila saat ini Xiaomi mungkin tengah mengembangkn varian lite dari redmi K40 Gaming. Dengan begitu, ada kemungkinan ponsel ini akan dijangkau dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain itu, rumornya ponsel ini akan memiliki layar beresolusi 2400 x 1080 piksel dengan refresh rate 120 Hz, seperti halnya K40 Gaming. Kabarnya panel layarnya juga akan memiliki sertifikasi HDR10 +.

Ponsel ini dikabarkan juga akan memiliki sensor kamera utama sebesar 64MP dan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang memiliki kemampuan pengisian daya cepat 67W.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.