ReEvolve : Game MMORPG Sandbox Mobile Pertama Siap Unjuk Gigi di E3

21212

Sebuah kabar bahagia datang dari pengembang Percfect World Entertainment, yang barusan saja mengumukan game terbarunya yang berjudul ReEvole untuk platfrom IOS dan Android. ReEvolve sendiri bisa dibilang adalah game mobile pertama yang mempunyai genre Sandbox MMORPG. Game ini sendiri direncakan akan menampilkan trailer dan berbagai detail lainnya pada gelaran E3 2018 di Los Angeles.

Game Sandbox sendiri memiliki karakteristik dimana kamu diberikan kebebasan melalukan kustomisasi bukan dari segi karakter saja, naum juga dunia dari ReEvolve sendiri. Game ini sendiri akan memiliki alur cerita dimana dunia di dalam ReEvolve sedang mengalami sebuah perang yang diakibatkan oleh pengaruh jahat, dimana kamu ditugaskan untuk mencegah hal tersebut terjadi dengan melakukan time travel ke masa lalu. Secara gameplay kamu diwajibkan untuk memilih dua kubu utama yang berseteru dalam game ini, yaitu The Shepherd (sisi baik, bangsa manusia) sedangkan The Piper (sisi jahat, bangsa Cthulu). Dalam ReEvolve para pemain akan dipersenjatai dengan senjata yang bernama M.P.D. dimana senjata berbentuk senapan ini mampu menyerap energi dari bosses dan musuh-musuh yang kamu kalahkan untuk membangun kembali dunia yang kamu inginkan.

Meskipun akan hadir di platfrom Mobile, namun ReEvolve sendiri juga akan menampilkan berbagai fitur-fitur menarik yang tidak dimiliki game yang lain, dimana dunia yang begitu luas berserta ekosistem, siklus siang dan malam, berserta sistem rantai makanan dan sistem migrasi. Kita tunggu saja apakah ReEvolve bisa mengikuti jejak Durango, yang berhasil mendapatkan sambutan hangat saat pertama kali tampil di pegelaran E3? Mari kita tunggu saja.

Exit mobile version