Referensi Trailer GTA 6 Berdasarkan Kejadian di Dunia Nyata

Reference Trailer GTA 6

Reference Trailer GTA 6 – Antusias tinggi dari gamer setelah pengumuman video trailer perdana GTA 6 berhasil mencuri perhatian mereka. Video trailer tersebut memperlihatkan banyak hal, seperti lokasi cerita, karakter, dan juga pemandangan serta keramaian dari Vice City.

Ternyata ada referensi trailer GTA 6 yang terlihat seperti salah satu momen atau kejadian yang beneran terjadi di dunia nyata. Referensi kejadian seperti apakah itu?

Beberapa Referensi Trailer GTA 6 Berdasarkan Kejadian Nyata

Banyak scene di Trailer GTA 6 berdasarkan kejadian di dunia nyata

Setelah penayangan video trailer perdana GTA VI, banyak gamer di komunitasnya beramai-ramai mencari tahu scene yang ada di video tersebut terasa tidak asing bagi mereka. Mengingat beberapa lokasi kota di seri GTA berdasarkan daerah di dunia nyata, seperti Leonida berdasarkan Florida dan Vice City berdasarkan Miami.

Dan tidak butuh waktu lama, para gamer menemukan referensi trailer GTA 6 tersebut memang berdasarkan kejadian di dunia nyata. Bahkan beberapa kejadian tersebut sempat viral di dunia nyata dan banyak video yang ditemukan merupakan kasus pelanggaran hukum ataupun ramai diperbincangkan oleh netizen.

Salah satunya adalah pria bertato di trailer game yang ternyata dibuat berdasarkan seorang pelanggar hukum. Pria yang mendapatkan julukan sebagai Florida Joker tersebut sempat viral pada tahun 2017 yang lalu dengan tatto di muka dan rambut berwarna hijau.

Meski sedikit berbeda dengan yang ada di trailer, namun sudah nampak kalau karakter tersebut dibuat berdasarkan Florida Joker. Kalian bisa lihat perbandingannya di bawah ini.

Florida Joker

Lalu ada scene yang memperlihatkan ibu-ibu terlihat marah sambil memegang 2 martil, itu juga berdasarkan kejadian nyata yang viral di internet. Berdasarkan informasi yang didapatkan, ibu-ibu Karen tersebut berdasarkan video viral dimana seorang wanita paruh baya marah kepada tetangganya.

Meskipun kejadian tersebut bukan berasal dari Florida ataupun Miami, diketahui ibu-ibu tersebut berasal dari Los Angeles. Namun karena dulu sempat viral, entah kenapa tim developer Rockstar dengan sengaja memasukkannya. Mungkin kesannya seperti Florida banget sama mereka.

Kalian bisa lihat perbandingan scene-nya dengan kejadian asli di bawah ini

Awas ada Ibu-ibu Karen marah

Referensi Lainnya yang Ditemukan

Selain 2 referensi di atas, masih ada banyak lagi trailer GTA 6 yang berdasarkan kejadian di dunia nyata. Berikut beberapa referensi lainnya yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Buaya masuk kolam warga XD
Buaya yang pengen belanja di supermarket
Orang gila di jalanan
No comment kalau ini
Florida Man berulah

Itulah informasi mengenai referensi trailer GTA 6 yang berdasarkan kejadian asi di dunia nyata. Kira-kira referensi apa lagi yang bakal dimasukkan oleh staf developer Rockstar, ya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait GTA atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version