Steam Bolehkan Refund Game The Day Before Meski Sudah Lewat 2 Jam

Refund Game The Day Before

Refund The Day Before – Apakah kalian adalah salah satu gamer yang sudah terlanjur membeli game The Day Before dan sudah melewati batas 2 jam refund policy di Steam? Tenang, meskipun game tersebut melewati 2 jam batasan, kalian tetap bisa mengembalikannya.

Bagi kalian yang tidak tahu menahu kasus ini, ini penjelasan singkatnya: The Day Before mendapatkan kecaman dari berbagai pihak karena game yang rusak dan fitur dijanjikan namun tidak pernah hadir. Ditambah developernya juga kabur dan menutup studio game-nya.

Refund Game The Day Before Tetap Bisa Gamer Lakukan Setelah Main 2 Jam

Dibolehkan refund sama Steam

Game ini juga sudah dicabut dari penjualan dan gamer pun digantung oleh keadaan tidak mengenakkan. Server game memang masih berfungsi namun sudah bisa dipastikan jumlah player tersisa hitungan jari.

Bagaimana kalau kalian sudah terlanjur membeli dan ingin refund? Tenang, Steam tetap memberikan akses untuk refund game ini diluar batasan 2 jam pada umumnya. Tapi, ya tentu ini khusus game ini saja.

The Day Before

Beberapa gamer di Reddit katakan kalau Steam tetap menerima refund meski mereka sudah memainkan game tersebut lebih dari 2 jam. Peraturan ini berlaku untuk 2 minggu pertama sejak gamer membeli game-nya.

Proses Steam Refund Termasuk Mudah

Sudah pada refund?

Untuk melakukan refund, caranya pun cukup mudah. Kalian tinggal ke halaman Steam Help, lalu pilih bagian purchase. Setelah itu pilih game The Day Before dan pilih “What problem are you having with this product?” Pada bagian jawaban pilih apa saja yang tersedia dan kemungkinan besar Steam akan meloloskan refund kalian.

Begitulah kira-kira cara untuk lakukan refund game ini di Steam. Apakah cara tersebut berhasil? Atau kalian malah sudah curiga duluan dan tidak membeli game-nya? Coba beri komentarnya ya brott.


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version