Reggie Fils-Aime Akan Pensiun dari Jabatannya Sebagai Presiden Nintendo Amerika Serikat

in ,

Kabar duka datang untuk para penggemar Nintendo, karena Reggie Fils-Aime selaku Presiden Nintendo Amerika Serikat dikabarkan akan segera pensiun dari jabatannya tersebut pada 15 April 2019 mendatang.

Bersamaan dengan ini, Reggie juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para fans dan beliau juga berharap agar para fans terus mendukung Doug Bowser yang akan menggantikannya, serta mengekspektasikan hal-hal baru lainnya dari Nintendo di waktu mendatang.

Setidaknya Reggie sudah bersama Nintendo semenjak 15 tahun yang lalu, beliau selalu tampil dalam berbagai perhelatan industri video game untuk mewakili Nintendo. Dan tidak bisa dipungkiri bahwa Reggie merupakan salah satu orang berpengaruh pada industri video game, serta menjadi salah satu wajah ikonik dari Nintendo disamping Shigeru Miyamoto dan mendiang Satoru Iwata.

Berhentinya Reggie dari Nintendo ini pastinya akan membuat industri video game kehilangan sosok karismatik yang selalu membawa nuansa positif. Fans dan gamer tentunya berharap akan muncul sosok-sosok lainnya yang juga mampu membawa industri video game ke arah yang lebih baik lagi seperti yang dilakukan Reggie.

Terima kasih Reggie!


Baca juga informasi menarik terkait Nintendo atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.