Registrasi Open Beta Torque Drift, Game Drifting AAA Untuk Mobile Sudah Dapat Dilakukan

Torque Drift 1
Menjanjikan pengalaman bermain yang realistik

Grease Monkey Games selaku developer telah mengumumkan bahwa registrasi untuk mengikuti open beta dari game drifting mereka, Torque Drift sudah dapat dilakukan melalui website resminya. Bagi gamer yang sudah mendaftar, undangan akan mulai dikirim pada 20 Juli mendatang.


Torque Drift merupakan sebuah game dengan kualitas Triple-A yang akan dirilis untuk Android dan iOS. Sang developer menjanjikan pengalaman drifting yang realistik melalui game ini. Tidak main-main, Torque Drift diklaim akan menyajikan grafis dengan kualitas konsol di perangkat mobile. Di samping itu, physics drifting yang nyata juga akan diterapkan ke dalamnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam Torque Drift, kamu dapat menantang pemain lain dari seluruh dunia secara online. Seiring dengan kemenangan yang diraih, kamu akan mendapatkan uang serta sponsor yang dapat digunakan untuk upgrade dan kustomisasi kendaraan. Fitur replay juga dihadirkan ke dalam game ini untuk memudahkanmu memamerkan skill drifting.

Torque Drift rencananya akan dirilis untuk mobile pada akhir tahun ini.

Exit mobile version