Reinhardt Overwatch Dapatkan Animated Short, Ceritakan Masa Mudanya

maxresdefault 8
Keren dan mengharukan.

Overwatch Animated Short seolah telah menjadi tradisi Blizzard untuk tidak hanya tunjukkan kemampuan timnya untuk membuat film animasi 3D, namun juga sebagai pelengkap kisah dibalik bergabungnya hero Overwatch untuk bertempur kembali dalam gamenya.

Melalui Blizzcon 2017 Blizzard pamerkan animated short Reinhardt, hero yang memiliki peran penting sebagai tanker utama di Overwatch. Film animasi pendek berjudul “Honor and Glory” berdurasi 7 menit tersebut menceritakan Reinhardt mengenang masa mudanya bersama kawan lamanya, Balderich saat bertempur mempertahankan Eichenwalde dari unit Bastion dan OR-15.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Animasi yang selalu mengingatkanmu pada gaya ala studio animasi Pixar ini berhasil ungkapkan kisah kegigihan dua Ksatria Jerman tersebut dalam mempertahankan kampung halamannya. Sampai akhirnya salah satu dari mereka harus gugur di medan pertempuran dengan terhormat. Adegan pertempuran para Crusader yang keren, hingga adegan sedih yang mengharukan menunjukkan bahwa Blizzard tidak pernah main-main dalam mengerjakan animasi tersebut.

Exit mobile version