Rekaman Gameplay Elden Ring Bocor di Dunia Maya

Rekaman Gameplay Elden Ring Bocor di Dunia Maya

Rekaman Gameplay Elden Ring Bocor di Dunia Maya

Rekaman singkat game Elden Ring baru saja bocor di dunia maya. Elden Ring sendiri merupakan projek game terbaru dari From Software yang terkenal dengan franchise Dark Souls dan Sekiro: Shadows Die Twice.

Rekaman berdurasi 27 detik tersebut dibagikan oleh jurnalis GamesBeat, Jeff Grubb, melalui akun Twitternya. Mengingat Elden Ring baru akan dirilis pada bulan Januari 2022, besar kemungkinan bahwa rekaman ini diambil dari salah satu sesi uji coba yang diadakan oleh sang developer.

Jeff Grubb lalu menjelaskan bahwa dilihat dari frameratenya, rekaman ini diambil dari platform Xbox One X dan diambil beberapa minggu lalu. Selain itu, Jeff juga menambahkan bahwa kualitas grafik rekaman tersebut cukup buruk disebabkan oleh kualitas perangkat yang digunakan untuk merekam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun tidak banyak yang ditampilkan, rekaman tersebut tetap berhasil meningkatkan antusiasme para penggemar terhadap Elden Ring. Bocoran ini juga membuktikan bahwa Elden Ring berada di tahap akhir produksi dan tidak akan mengalami pengunduran perilisan pada bulan Januari nanti.

Selain itu, rekaman ini bahkan lebih baik dibandingkan rekaman-rekaman sebelumnya yang hanya berdurasikan kurang dari 10 detik dengan tampilan yang sangat buram. Semoga saja Elden RIng benar-benar memenuhi ekspektasi para pemainnya nanti.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Elden Ring. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version