Rekap Bali Major Dota 2 2023 Playoffs Day 2: 4 Tim Tereliminasi!

Rekap Bali Major Dota 2 2023 Playoffs Day 2

Bali Major Dota 2 2023 Playoffs Day 2 baru saja berakhir. Dari 12 tim yang bertanding pada babak ini, 4 Tim kini telah tereliminasi. Event Major terakhir pada tahun ini merupakan turnamen sebelum Event tahunan Dota 2 yang diadakan Valve yaitu The International.

Pada babak ini 12 Tim bertanding dengan sistem Double Elemination. Pertandingan pada hari ke-2 babak playoffs ini berfokus pada 4 Match Lower Bracket. Tim yang kalah pada hari ini kemudian akan tereliminasi.

Rekap Bali Major Dota 2 2023 Playoffs Day 2

Bali Major

Terdapat 8 Tim yang berada di Lower Bracket dan 4 Tim pada Upper Bracket pada Day 2 babak Playoffs ini. Pertandingan Day 2 ini hanya untuk Lower Bracket saja dengan 4 Pertandingan yang berlangsung.

PSG.LGD 2-1 Team Spirit

Team Spirit Vs Psg.lgd

Pertandingan pertama dimulai oleh pertandingan dari 2 tim yang sempat bertemu di Grand Final The International 2 tahun lalu yaitu PSG.LGD dan Team Spirit. Pada TI tersebut, LGD kalah dan Spirit memenangkan TI.

Ronde pertama dimulai dengan Spirit yang mendominasi pertandingan dan ronde tersebut berakhir dalam 44 menit. Ronde selanjutnya PSG.LGD membalas kekalahan tersebut dan membantai habis Team Spirit.

PSG.LGD mampu membalikkan keadaan dengan meratakan Team Spirit dalam 42 menit saja pada ronde 2 dan 41 menit pada ronde 3. PSG.LGD kini berhasil membalaskan kekalahan mereka 2 tahun lalu dan Team Spirit kini tereliminasi.

Beastcoast 2-1 Shopify Rebellion

Rebellion Vs Beastcoast

Pertandingan selanjutnya adalah pertandingan yang cukup dinanti karena pertemuan 2 tim dari belahan Amerika yang berbeda yaitu Rebellion dari Amerika Utara melawan Beastcoast dari Amerika Selatan.

Ronde pertama merupakan pertarungan yang berat bagi Beastcoast namun mereka berhasil memenangkannya dalam 36 menit. Rebellion tidak tinggal diam dan membalas kekalahan tersebut pada ronde selanjutnya.

Ronde 2 juga cukup sengit dimana Rebellion berhasil mengamankan kemenangan dalam 46 menit. Keduanya melanjutkan ke ronde 3 sebagai penentu. Beastcoast berhasil meratakan Rebellion dalam 32 menit dan membuat Rebellion tereliminasi dari Bali Major.

Azure Ray 2-1 BetBoom Team

Azure Ray Vs Betboom

Pertandingan ke-3 pada Day 2 berhubungan dengan Drama sebelumnya. Seharusnya pertandingan ini merupakan Azure Ray melawan Tundra Esports yang kalah melawan BetBoom dan jatuh ke Lower Bracket.

Namun, BetBoom terbukti pada pertandingan sebelumnya melakukan tindak kecurangan. Ivan “Pure” Moskalenko ketahuan melakukan Stream-Sniping pada pertandingan tersebut dab BetBoom otomatis kalah.

Pertandingan ini cukup tegang dimana pada ronde pertama Azure Ray memenangkan pertandingan dalam 35 menit. BetBoom kemudian membalas pada ronde selanjutnya dengan 33 menit saja. Ronde terakhir menjadi penentu dan sangat panas dimana akhirnya Azure Ray menang setelah 52 menit dan membuat BetBoom gugur.

9Pandas 2-1 Team Aster

9pandas Vs Team Aster

Pertandingan terakhir ditutup oleh 9Pandas melawan Team Aster. Pertandingan yang cukup sengit ini dimenangkan oleh 9Pandas dengan skor 2-1. Pertandingan pun juga rata – rata hanya bertahan 43 menit saja.

Kedua tim saling membalas dalam pertandingan dimana ronde pertama dan ke-2 membuat kedua tim ini saling mengumpulkan poin. Namun pada ronde terakhir, 9Pandas mampu meratakan Team Aster secara mudah.

Jadwal Pertandingan Bali Major Dota 2 2023 Playoffs Day 2

Bracket Bali Major Dota 2 2023 Playoffs Day 2

Berikut adalah tim – tim yang bertanding pada Bali Major Dota 2 2023 Playoffs Day 2 serta skor dari pertandingan tersebut.

JAM (WIB)PertandinganTim
09:00 AMLower Bracket Round 1PSG.LGD [2] – [1] Team Spirit
12:45 PMLower Bracket Round 1Beastcoast [2] – [1] Shopify Rebellion
04:30 PMLower Bracket Round 1BetBoom Esports [1] – [2] Azure Ray
08:15 PMLower Bracket Round 1Team Aster [1] – [2] 9Pandas

Day 2 ditutup dengan PSG.LGD, Beastcoast, Azure Ray, dan 9Pandas yang lolos ke Lower Bracket Round 2. 4 tim ini nantinya akan bertanding pada Day 3 yang diadakan pada tanggal 7 Juli 2023.

Sementara itu Team Spirit, BetBoom, Shopify Rebellion, dan Team Aster telah tereliminasi dari Bali Major Dota 2 dengan tangan kosong menempati posisi 9 hingga 12.

Bali Major Dota 2 2023 sedang berjalan dari tanggal 29 Juni hingga 9 Juli 2023 di Bali. Pertandingan Day 3 dimulai pada tanggal 8 Juli 2023.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version