Rekap Capcom Tokyo Game Show 2022 — Kabar Game Baru dan Info Lainnya

Capcom Tokyo Game Show 2022 4

Dari berbagai developer yang tampil, Capcom merupakan salah satu yang menjadi pusat perhatian para gamer di penyelenggaraan Tokyo Game Show 2022. Berbagai pengumuman mengenai game baru dan info lainnya tentu menjadi kabar yang menyenangkan bagi para fans.

Rekap Capcom Tokyo Game Show 2022

Capcom Tokyo Game Show 2022

Presentasi Capcom dalam TGS 2022 berlangsung selama lebih dari 50 menit secara digital, Dimana mencakup berbagai pengumuman dan tampilan gameplay dari beragai game. Apabila mungkin kalian tertinggal informasi, berikut seluruh rekap mengenai pengumuman selama showcase berlangsung.

1. Monster Hunter Rise: Sunbreak

Salah satu game dari seri ternama Capcom yakni Monster Hunter Rise baru saja umumkan Title Update keduanya yang bertajuk Sunbreak. Update terbaru ini menjanjikan berbagai senjata serta monster terbaru yang akan dirilis secara gratis pada 29 September mendatang.

2. Resident Evil

Salah satu informasi yang paling ditunggu-tunggu oleh para fans akhirnya pun tiba. Resident Evil 4 Remake diumumkan siap rilis Maret 2023 di platform next-gen. Meski begitu, game juga dikabarkan masih siap hadir untuk para pengguna konsol PS4. Tak hanya informasi mengenai versi Remake dari game ke-4 nya saja, Resident Evil Village juga mendapatkan update terbaru melalui ekspansi berjudul Winter’s Expansion.

https://twitter.com/RE_Games/status/1536483031581462528?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1536483031581462528%7Ctwgr%5E3d971e484f73db49715586b44e04a1fd56fe869b%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.levelup.com%2Fen%2Fnews%2F699460%2FEverything-that-went-down-at-Capcoms-showcase-during-TGS-2022

Ekspansi nantinya akan mencakup berbagai elemen gameplay dan konten baru seperti mode 3rd person, DLC cerita terbaru bertajuk Shadow of Rose, sekaligus tambahan karakter dan stage untuk mode Mercenaries. Ekspansi ini siap rilis 28 Oktober mendatang. Info lainnya juga datang untuk para pengguna perangkat Macintosh, dimana Resident Evil Village Gold Edition dikabarkan siap rilis untuk platform MacBook dengan chip M1 dan M2.

Masih banyak kabar lainnya menenai seri Resident Evil yang rencananya akan diumumkan melalui Resident Evil Showcase bulan depan.

Resident Evil Showcase siap diadakan Bulan Depan

3. Exoprimal

Setelah pertama kali diumumkan pada acara Sony State of Play bulan Maret lalu, Exoprimal kini hadirkan berbagai detail dan mekanisme gameplay terbaru. Termasuk dirilisnya trailer yang menyimpulkan narasi cerita, karakter dan juga tema latar dalam game. Game direncanakan akan rilis di tahun 2023.

Tak hanya sekedar perilisan trailer, game mutiplayer bergenre PvPvE tersebut juga akan menyajikan model Exosuit yang sangat beragam, dibarengi dengan opsi kostumisasi yang luas. Exosuit nantinya juga dapat diganti secara bebas sesuai keinginan selama gameplay berlangsung, demi beradaptasi serta persiapan pemain dan sesama anggota team untuk menghadapi musuh maupun menjalani misi. Banyak informasi serta detail lainnya yang dapat diakses melalui situs resmi Exoprimal.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

4. Mega Man Battle Network Legacy Collection

Langsung diumumkan oleh sang game director, Masakazu Eguchi yang juga biasa disapa Mr. Famous, Mega Man Battle Network Legacy Collection mengadirkan 10 koleksi game yang dihadirkan dalam satu paket, termasuk hadirnya fitur online. Siap rilis tahun 2023 di platform PS4, Nintendo Switch dan PC melalui Steam.

Mr. Famous dalam Tokyo Game Show 2022

Fitur online yang dimaskud akan mecakup online battle dan chip trading yang akan tersedia di masing-masing game. Meski belum banyak informasi yang dapat dibagikan, namun dijanjikan bahwa detail lebih lanjut akan segera diumumkan di masa mendatang.

5. Street Fighter 6

Tentu pengumuman yang paling ditunggu-tunggu ditampilkan di penghujung acara. Street Fighter 6 kembali hadir dengan banyak informasi dan detail terbaru, sekaligus pengumuman mengenai closed beta.

Kehadiran World Tour Mode menampilkan sejumlah detail baru seperti pembuatan avatar, kostumisasi karakter, kehadiran arena baru dan juga tampilan gameplay. Avatar pemain nantinya juga dapat dipamerkan dalam Battle Hub untuk saling berkomunikasi dengan avatar pemain lainnya.

Terdapat juga mode Extreme Battles dimana permainan dapat dimodifikasi dengan berbagai peraturan dan gimmick tertentu. Peraturan yang telah ditentukan harus dipenuhi untuk memenangkan permainan. Sementara itu, elemen gimmick dapat ditambahkan demi memberikan pengalaman bermain yang lebih unik.

Bagi yang tertarik ingin ikut serta dalam closed beta, rencananya siap diselenggarakan mulai tanggal 7 hingga 10 Oktober mendatang untuk seluruh platform secara crossplay. Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan persyaratan dapat dilihat melalui situs resmi Street Fighter.

Lengkap sudah seluruh rekap dari showcase Capcom dalam Tokyo Game Show 2022. Banyak informasi dan detail terbaru yang mudah-mudahan mampu memuaskan ekspektasi para gamer, terutama di kalangan fans Capcom.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Capcom dan Tokyo Game Show 2022 serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version