Rekap Event Felfire Contest Hearthstone. Blizzard X Gamebrott

Cover Artikel 1

Terus menghadirkan sesuatu yang baru untuk para pemain setianya sekaligus menjaring para pemain baru tentunya menjadi target dari Hearthstone. Di umurnya yang menginjak 6 tahun ini Hearthstone tetap menghadirkan event-event unik khusus.

Dan agak berbeda tahun ini karena biasanya para pemain akan mendapat Midsummer Festival, maka tahun ini Blizzard memberikan Solo Adventure yang benar-benar baru yaitu Trial by Felfire. Untuk lengkapnya kalian bisa membaca impresi gamebrott tentang Trial by Felfire.

Untuk memeriahkan event baru ini, Blizzard juga bekerjasama dengan Gamebrott untuk mengadakan event khusus menyambut Trial by Felfire ini. Event yang akhirnya diberi judul Felfire Contest ini menantang para pemain Hearthstone untuk mengunggah video gameplay mereka guna memperebutkan hadiah Aranna Starseeker Bundle dan Tavern Pass.

Setelah penjurian akhirnya pihak Gamebrott pun memilih dua pemenang video terbaik untuk event Felfire Contest ini yang berhak mendapatkan hadiah di atas. Dan berikut adalah video para pemenang:

1. Sabikhisma – definisi kalah karena dibutakan harta

Deskripsi: Menang telak berkali kali malah kalah karena ngincer duit.

2. Alfons Tirta – Trial by Felfire Playthrough Episode 1

Deskripsi: Video pertama dari serangkaian video lain yang akan datang dimana saya akan memainkan story mode Trial by Felfire. Pada episode ini, saya akan mencoba melawan boss pertama, Inquisitor Dakrel


Itulah tadi video para pemenang dari Felfire Contest untuk Hearthstone ini. Selamat untuk para pemenang dan untuk kalian yang belum menang jangan berkecil hati karena kedepannya pasti akan ada event-event lain yang lebih seru dan hadiah yang lebih menarik lagi.

Jadi stay tune terus di Gamebrott.com dan jangan lupa pantengin juga medsos-medsos kita untuk event bagi-bagi hadiah lainnya!

Exit mobile version