Rekap Nintendo Indie World Agustus 2021: Semua Game yang Diumumkan

Nintendo Indie World August 2021 Showcase Recap

Sekali lagi Nintendo kembali dengan konferensi Indie World. Sesuai namanya, konferensi ini dikhususkan untuk katalog game indie yang akan menuju Switch. Sebagian ialah game yang sudah diumumkan di console lain, sebagian lagi ialah game baru.

Berikut ialah apa saja yang diumumkan bagi kamu yang ketinggalan konferensi singkat tersebut:


Axiom Verge 2

Metroidvania dari Thomas Happ yang dibuat seorang diri kembali dengan sekuel yang tawarkan pengalaman lebih untuk fans dari genre ini. Game ini meluncur sekarang juga bersamaan dengan versi PC.


Boyfriend Dungeon

Game yang merupakan perpaduan dungeon-crawling dengan dating sim.


Bomb Rush Cyberfunk

Dikembangkan oleh TReam Reptile (Lethal League), Bomb Rush Cyberfunk ialah suksesor spiritual dari franchise dorman milik Sega yaitu Jet Set Radio. Game direncanakan meluncur ke Switch pada tahun 2022 mendatang.


Loop Hero

Game dungeon-crawler campur autobattler dan kartu ini telah dirilis di PC dan mendapat resepsi luar biasa. Kini game adiktif ini akan sambangi Nintendo Switch pada musim liburan mendatang.


Garden Story

Bagaikan Zelda dipertemukan dengan Stardew Valley. Game imut ini telah rilis di Nintendo Switch.


Tetris Effect Connected

Dulunya eksklusif PS4, game Tetris dengan visual menawan ini sempat menuju juga ke PC. Kini game puzzle dengan sentuhan modern tersebut juga akan menuju Switch lengkap dengan cross-play pada 8 Oktober mendatang.


Eastward

Setelah dua tahun lebih sejak diumumkan, Eastward akhirnya dapatkan tanggal rilis pasti yaitu pada 16 September mendatang. Game ini akan menjadi perpaduan RPG, top-down dengan sentuhan visual yang terinspirasi dari Studio Ghibli.


TOEM

Toem merupakan game petualangan dengan visual kartu hitam putih yang menggugah. Game akan meluncur pada musim gugur mendatang.


Metal Slug Tactics

Franchise shoot-em-up klasik ini kembali namun dalam format yang berbeda. Dikembangkan oleh DotEmu, Metal Slug Tactics akan usung gameplay turn-based strategy ala Final Fantasy Tactics dan juga Into the Breach.


Necrobarista: Final Pour

Awalnya dirilis untuk PC, Necrobarista: Final Pour ialah game visual novel dimana kamu menjadi pelayan kafe kopi. Edisi ini merupakan edisi definitif yang tambahkan cerita baru dan juga perubahan visual.


Shovel Knight: Pocket Dungeon

Franchise Shovel Knight kembali dapatkan game baru dan kali ini dalam format puzzle adventure ketimbang side-scroller platformer. Game ini akan meluncur pada musim dingin mendatang.


Far: Changing Tides

Far: Changing Tides ialah game petualangan bertema post-apocalyptic dan fokus pada eksplorasi di atas air. Game ini akan datang pada tahun tahun 2022.


Islanders: Console Edition

Islanders ialah game strategi yang santai, dimana kamu membangun pulau di atas daratan hasil procedural generation. Game ini telah tersedia sekarang.


Game-game lain yang diumumkan

Exit mobile version