Rekap Penjualan Minggu Pertama, PS5 Unggul Jauh dari Xbox Series

wired xbox ps5

Persaingan konsol Next-gen sudah dimulai, setelah Xbox Series X/S rilis pada tanggal 10 November, dan disusul Playstation 5 dua hari setelahnya. Kini penjualan 2 konsol yang ditunggu tunggu tersebut sudah memasuki penjualan dalam minggu pertama.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Famitsu dalam penjualan domestic (Jepang), Playstation 5 berhasil terjual sebanyak 118.000 unit, sedangkan Xbox Series X dan S hanya mampu terjual sebanyak 20.534 unit.

Famitsu juga menyertakan bahwa Playstation 5 terlaris adalah Playstation 5 edisi Bundle “Marvel’s Spiderman : Miles Morales”, edisi ini mampu menembus angka penjualan sebanyak 18.640 unit, selain itu Playstation 5 edisi Bundle “Demon Souls” mampu membayangi dengan menembus angka penjualan sebanyak 18.607 unit.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dalam penjualan Xbox Series X/S, nampaknya penjualan secara online disinyalir sebagai hambatan utama, hal ini dikarenakan meski dalam penjualannya kedua konsol ini (X/S) akan langsung ludes terjual ketika penjualan dibuka, sistem restock yang dilakukan oleh tiap ritel masih lambat termasuk di Jepang, hal ini membuat pelanggan kesulitan mendapatkan konsol tersebut. Namun dapat dipastikan bahwa volume penjualan akan bertambah secara global, sehingga kemungkinan besar hingga akhir tahun akan terjadi lonjakan tinggi dalam penjualan Xbox Series X/S.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Video Game atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Rizki Jourgia. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version