Rekap Pokemon Presents Agustus 2021: Semua Pengumuman yang Terjadi

Pokemon Arceus

The Pokemon Company kembali selenggarakan konferensi digital Pokemon Presents dan seperti yang kamu harapkan, konferensi ini umumkan beberapa proyek yang tengah dikembangkan mulai dari game utama hingga spinoff.

Bagi kamu yang ketinggalan, berikut ialah rekap singkat dari semua pengumuman di konferensi berdurasi kurang dari 30 menit tersebut.


Pokemon Unite Tuju Mobile Bulan Depan

Spinoff MOBA garapan Timi Studios ini telah rilis di Switch, kini gamer mobile tak perlu menunggu waktu lama lagi untuk dapat bermain Pokemon dengan sentuhan baru tersebut. Versi mobile akan meluncur pada 22 September 2021 dengan pre-registration telah dibuka mulai dari sekarang.

Apabila pre-register mencapai 2,5 juta pemain kostum Pikachu akan diberikan dan apabila mencapai 5 juta pemain, Festival Style Holowear akan dibagikan. Versi mobile ini nantinya dapat crossplay dengan versi Switch.


Pokemon Cafe Remix

Spinoff puzzle ini akan mendapatkan perombakan besar dimana sejumlah Pokemon akan ditambahkan bersama dengan opsi kustomisasi. Gameplay puzzle juga telah diberi sentuhan beberapa elemen baru untuk menambah kompleksitas game. Remix ini akan meluncur pad musim gugur 2021.


Ulang Tahun Kedua Pokemon Masters EX

Pokemon Masters EX telah berusia 2 tahun, dan developer akan merayakannya dengan sejumlah event dengan reward untuk mereka yang menyelesaikannya. Dynamaxing dari Pokemon Sword/Shield jgua telah ditambahkan ke dalam spinoff mobile tersebut.


Pokemon Go Ulang Tahun Kelima

Ulang tahun kelima, game AR yang sempat viral di tahun 2016 ini akan mendapat update yang membawa Pokemon dari region Galar seperti Wooloo, Skwovet, dan Falinks. Zacian dan Zamazenta juga akan hadir dalam event khusus mendatang.


Pokemon Briliant Diamond dan Shining Pearl

Remake dari seri di zaman Nintendo DS ini kembali diperlihatkan dan terlihat lebih baik dari trailer pertamanya. Tak hanya beberapa pencahayaan terlihat lebih baik, beberapa model juga terlihat lebih enak untuk dipandang. Beberapa konten baru juga telah diperkenalkan pada remake ini yang kamu bisa lihat langsung di trailer.


Nintendo Switch Lite: Edisi Dialga dan Palkia

Sudah menjadi tradisi di tiap perilisan game besar Switch. Edisi baru lagi telah diumumkan dan memberikan sedikit desain menarik dan unik khususnya pada bagian belakang console yang dimana mengmabil inspirasi dari Nintendo DS edisi terbatas yang pernah dirilis bersamaan dengan game originalnya.


Pokemon Legends Arceus

Trailer perdana dari Pokemon Legends Arceus terlihat masih sangat “belum jadi” dengan banyak aset yang belum selesai dan animasi yang masih terbatas. Kini game spinoff dengan gameplay lebih real-time ini perlihatkan tampang yang lebih baik. Trailer kedua ini juga perliahtkan sejumlah Pokemon yang akan kamu temukan nantinya yang dimana datang dari berbagai region. Game direncanakan meluncur pada 28 Januari 2022.


Pokemon Home

Layanan cloud storage Pokemon Home akan beri dukungan pada 3 game utama yang akan meluncur ke Switch mendatang mulai dari Briliant Diamon, Shining Pearl, dan juga Pokemon Legend Arceus.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version