10 Dress Up Game yang Dapat Menunjang Selera Fashionmu agar Semakin Cans dan Kece!

10 Dress Up Game yang Dapat Menunjang Selera Fashionmu agar Semakin Cans dan Kece!

10 Dress Up Game yang Dapat Menunjang Selera Fashionmu agar Semakin Cans dan Kece!

Baru-baru ini Indonesia diramaikan akan fenomena Citayam Fashion Week. Sebuah tren yang mengadopsi Paris Fashion Week, di mana orang – orang memamerkan gaya fashion mereka di jalanan kota.

Tren ini kemudian dilakukan oleh sebagain besar orang (khususnya anak ABG) di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Mereka sengaja berkumpul dan hanging out di kawasan tersebut untuk pamerkan gaya busana mereka.

Bicara mengenai fashion, kali ini penulis bagikan 10 dress up game yang dapat meningkatkan gaya fashionmu!

10 Dress Up Game yang Dapat Menunjang Gaya Busanamu!

Jadi makin kece dengan outfit ini buat nongkrong di Citayam Fashion Week

Kali ini penulis akan bagikan 10 rekomendasi dress up game untuk meningkatkan gaya fashionmu agar semakin kece! Tak hanya di Citayem saja, namun berlaku untuk dimanapun kamu berada! Ayo nyelam bareng, brott!

1. Shining Nikki

Shining Nikki

Bicara tentang rekomendasi game dress up, judul yang satu ini pasti adalah yang pertama terpintas di dalam kepala. Benar ga, brott? Shining Nikki hadir sebagai series dengan visual yang lebih realistis (3D).

Menghadirkan ribuan jenis fashion yang dapat kamu mix-and-match. Tak hanya itu, game ini juga hadirkan berbagai jenis model pose yang dapat kamu tiru dan realisasikan di dunia nyata! Selain itu, Shining Nikki juga hadirkan cerita menarik yang bisa kamu jalankan.

2. Covet Fashion

Covet Fashion

Game dress-up selanjutnya adalah Covet Fashion. Mengajakmu menjadi fashion designer, menciptakan gaya outfit terbaru serta mengotak-atik gaya rambut juga riasan wajah. Kamu bisa ciptakan lemari fashionmu sendiri di game ini!

Dibanding sebelumnya, Covet Fashion hadir dengan visual model yang lebih western sehingg cocok dan dewasa. Cocok buat kamu yang ingin mencair referensi pakaian yang tidak terlalu kekanakan dan western-look.

3. Star Girl

Star Girl

Game Dress-Up lawas namun masih ramai peminat adalah Star Girl. Game ini sangat ringan dan kasual. Kamu cukup menggeser layar untuk mencapai gedung fashion yang kamu inginkan.

Star girl hadirkan lebih dari 1500+ jenis pakaian yang dapat kamu beli dan otak-atik di lemari digitalmu. Selain itu, kamu bisa kencan dengan artis Hollywood ternama di game ini, lho!

4. AU2 Mobile

AU2 Mobile

AU2 Mobile adalah game dance-rhythm dan tentunya dengan bumbu dress-up serta socializing yang paling lengkap. AU2 Mobile juga hadirkan berbagai jenis fashion yang bisa kalian coba tirukan ke dunia nyata nantinya.

Kalian juga dapat mencari pasangan virtual di game ini. Selain itu, AU2 Mobile juga miliki fitur ‘baby’, dimana kamu dan pasanganmu bisa miliki bayi yang imut nan menggemaskan.

5. Project Star: Makeover Story

Project Star: Makeover Story

Tidak jauh berbeda dengan Shining Nikki, Project Star juga merupakan game dress up yang dapat kalian mainkan di waktu senggang. Hanya saja, ia hadir dalam versi 2D.

Kalian bisa percantik karakter dengan berbagai macam riadan, pakaian, dan gaya rambut untuk menarik perhatian sutradara serta penonton. Berpakaianlah sesuai tema agar dapat lulus audisi yang tentunya sangat menantang.

6. AyoDance Mobile

AyoDance Mobile

Siapa yang masih ingat dengan game ini? AyoDance Mobile adalah game dance serta dress up terbaru dan terbaik di Indonesia dan sudah tidak perlu dipertanyakan ketenarannya.

Game ini hadirkan ribuan pilihan avatar serta pilihan item yang bisa kamu pilih agar menjadi pusat perhatian. Sama seperti game dance di atas, AyoDance juga miliki fitur socializing lengkap sehingga kamu bisa mendapatkan banyak teman dari game ini!

7. Beat Party

Beat Party

Beat Party adalah game rhythm dan social yang dapat kamu mainkan bersama teman-teman. Seperti game dancing lainnya, tentu akan hadirkan fitur makeover agar karaktermu terlihat cans dan kece!

Game ini hadirkan fitur real – time chat sehingga kamu bisa bersosialisasi dan menemukan teman (bahkan pasangan) baru. Hadirkan segudang outfit yang bisa kamu tiru sebelum nangkring di Citayam Fashion Week!

8. Jojo Fashion Show

Jojo Fashion Show

Rekomendasi game dress-up selanjutnya adalah Jojo Fashion Show. Game ini memang terdengar lawas, namun outfit yang disajikan di game ini masih sangat ngetren hingga saat ini, lho!

Game Dress-Up PC yang satu ini mengajak pemain untuk membantu Jojo Cruz menggelar fashion show dari New York – Paris – Milan. Disinilah kemampuan mix-and-match kamu diuji, brott!

9. The Sims (CAS Mode)

The Sims

The Sims merupakan game simulasi yang tidak boleh kita lewatkan dari daftar ini. Meskipun game simulasi, namun mendadani karakter (sim) di mode Create-A-Sim adalah hal wajib sebelum kita loncat ke permainan.

Mode CAS di The Sims ini adalah mode yang paling banyak diminati oleh para gamers selain membangun rumah. Di CAS, kalian bisa tentukan outfit kalian sendiri untuk setiap keperluan seperti daily atau acara formal.

10. Yakuza 0: Running a Hostess Bar (Mini-Game)

Yakuza 0

Daftar ini akan ditutup dengan mini game dari Yakuza 0. Running a Hostess Bar adalah mini-game dimana kamu harus membuat para pengunjung terhibur dengan gadis-gadismu. Setiap gadis ini harus menghibur satu meja/customer, di mana kamu harus memilihnya dengan hati-hati sebab tiap customer sangatlah rewel.

Setiap gadis dapat kalian Makeover baik itu riasan wajahnya, pakaian, dan gaya rambut yang pastinya harus membuat pangling. Setiap karakter perempuan di mini-game ini disajikan dengan penuh martabat serta setting yang indah.

Itulah rekomendasi 10 dress up game yang bisa kalian mainkan untuk menunjang gaya fashion agar semakin cans dan gans!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version