Rekomendasi 5 HP Gaming Murah dengan Spek Kencang di 2021

Hp Gaming 2 jutaan terbaik

Ada banyak tujuan seseorang membeli ponsel pintar, ada yang digunakan untuk sekedar berkomunikasi, ada pula yang digunakan untuk bermain game. Tentunya untuk tujuan bermain game, pilihan HP Gaming tidak boleh sembarangan, harus memiliki spek yang baik dan tentu saja, harga yang murah.

Spek yang seharusnya ada di HP gaming misalnya RAM dan penyimpanan besar, layar yang memiliki refresh rate tinggi, serta menggunakan prosesor yang kencang. Tanpa aspek aspek tersebut, kamu akan kesulitan untuk bermain dan melakukan aktivitas multitasking yang lain.

Umumnya ponsel gaming memiliki harga yang cukup mahal, namun jika kamu jeli, kamu bisa menemukan HP gaming murah terbaru berikut ini. Berikut adalah rekomendasi HP gaming yang tepat untuk kamu yang memiliki budget terbatas.

Pilihan HP Gaming Unggulan dengan Harga Terjangkau:

Poco F3

Rekomendasi 5 HP Gaming Murah dengan Spek Kencang di 2021 6

Info Detil

Pilihan pertama bisa kamu jatuhkan pada ponsel Poco F3 yang sudah menggunakan GPU Adreno 650 dan chipset Snapdragon 870. Kamu bisa memilih hendak memakai ponsel dengan RAM 6 GB atau 8 GB, harga ponsel tentu akan menyesuaikan dengan pilihan tersebut dari kisaran 4 sampai 5 jutaan.

Jangan khawatir dengan baterai yang dimiliki, kamu bisa mendapatkan baterai yang awet dengan kapasitas 4500 mAh. Ia juga sudah memiliki kamera depan dan belakang yang mumpuni di kelasnya, yakni kamera depan sebesar 20 Mp dan kamera belakang dengan resolusi 48 MP.

Samsung Galaxy A71

Rekomendasi 5 HP Gaming Murah dengan Spek Kencang di 2021 7

Info Detil

Hp gaming murah juga bisa kamu dapatkan dari pabrikan asal Korea Selatan seperti Samsung Galaxy A71. Ponsel yang rilis di awal tahun ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar 5 jutaan dengan jeroan yang sangat mumpuni. Misalnya, tersedianya RAM sebesar 8 GB dan memori internal sebesar 128 GB.

Poco X3 Pro

Rekomendasi 5 HP Gaming Murah dengan Spek Kencang di 2021 8

Info Detil

Poco juga mengeluarkan seri lain untuk kamu yang sedang mencari HP gaming di budget 3 hingga 4 jutaan, yakni seperti Poco X3 Pro. Dirilis pada bulan Maret 2021, ponsel ini bisa kamu dapatkan dengan RAM 6 GB dan 8 GB. Penyimpanan internal yang disediakan juga cukup besar, 128 GB dan 256 GB.

Jika masih kurang, kamu bisa menggunakan memori eksternal yang bisa kamu sematkan dalam slot micro SD. Dengan kapasitas baterai mencapai 5160 mAh, kamu bisa bermain game seharian tanpa khawatir baterai cepat habis.

Huawei Nova 5T

Rekomendasi 5 HP Gaming Murah dengan Spek Kencang di 2021 9

Info Detil

Ponsel seharga 5 jutaan ini juga bisa menjadi pilihan kamu yang ingin mencari HP gaming murah, sebab ia sudah memiliki penyimpanan RAM sebesar 8 Gb dan internal sebesar 128 GB. Menggunakan chipset Kirin 980 dengan ukuran 7 nm, kamu sudah bisa memainkan game berat tanpa mengalami lag.

Vivo V21

Rekomendasi 5 HP Gaming Murah dengan Spek Kencang di 2021 10

Info Detil

Vivo ternyata juga mengeluarkan seri ponsel baru yang bisa kamu gunakan untuk bermain game. Dengan menggunakan chipset Snapdragon 720 dan harga di kisaran 5 jutaan saja, kamu bisa memainkan game dengan lancar tanpa khawatir tidak bisa multitasking. RAM yang tersedia untuk ponsel ini adalah 8 GB dengan memori internal yang bisa dipilih.

Kamu bisa memilih untuk menggunakan penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB sesuai dengan kebutuhan. Jika masih kurang, kamu juga bisa menggunakan memori eksternal tambahan yang tersedia slot secara khusus.

Semoga rekomendasi HP gaming murah ini bisa membantu kamu untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang menyenangkan. Dengan perangkat yang tepat, kamu bisa bermain game dengan lebih leluasa, tanpa perlu khawatir ponsel mengalami lag, overheat, macet dan masih banyak lagi masalah yang bisa dihindari.


Baca pula informasi lain terkait HP Gaming, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version