Rekomendasi Beli Game di Steam Winter Sale 2018 Part 2


Follow Us

Pada part 2 ini kami akan memasukan game-game mana yang sebenarnya sangat worth untuk dibeli namun belum sempat masuk kedalam list pada part 1. Game-game ini tidak dimasukan di Part 1 bukan berarti game ini tidak sebagus list di part 1. Game ini kami pilih berdasarkan beberapa genre dan juga harga-harga yang dirasa sangat worth untuk dibeli. Untuk listnya kalian bisa lihat dibawah.

Nulis artikel dibayar

1. Amnesia Bundle 85%

Game Horror yang satu ini punya mekanisme sekaligus story yang memorable banget kalau kalian menjadi fans pewdiepie di masa lampau. Game ini sendiri menyediakan sistem custom stories, jadi kalian gak perlu takut kehabisan konten untuk dimainkan ataupun cepat bosan. Karena ada ratusan map yang telah dibuat oleh player lain yang siap lu pada coba. Dengan diskon 85% untuk tiga paket game yang kalian dapat, kalian hanya perlu merogoh 30 ribuan aja untuk menyabet satu franchise.


2. Grand theft Auto V 50%

Menjadi game yang memiliki penjualan terbaik sepanjang masa, memang bukanlah isapan jempol belaka. Kalian yang ingin merasakan dunia open-world super bebas, misi yang gila, dan juga dunia ala Grand Theft Auto diskon 50% ini bakal ngebantu banget budget kalian. Plus Multiplayer Onlinenya yang masih rame dan tetep rusuh. Ada banyak mode yang bisa lu dan temen-temen lu cobain bareng buat ngabisin waktu di dunia Grand Theft Auto V.

BACA JUGA  Postal 4: No Regerts Diumumkan, Dirilis Early Access untuk Steam

3. Mad Max 75%

Dunia wasteland bertemakan post-apocalypse mungkin jadi impian seglintir orang di dunia. Kalo Fallout gagal memenuhi ekspektasimu mungkin mad-max akan jadi jawabanya. Dunia yang luas banget, battle kendaran post-apocalypse yang oke, dan banyak sekali elemen-elemen yang unik ada dalam game ini.


4. Sniper Elite 4 75%

Game AAA yang rilis di tahun 2017 sudah diskon 75 % kapan lagi cuy ? Sniper Elite 4 merupakan seri lanjutan dari franchise Sniper Elite. Menjadi seorang sniper kalian musti paham hal-hal apa yang perlu dilakukan dan juga pertimbangan apa yang musti dilakukan sebelum menarik pelatuk. Pada Sniper Elite 4 ini kalian akan bertugas untuk meng-assasinate Hitler-san. Grafik yang oke slow-mo yang gak kalah mantap, diambah testicle shot yang lethal membuat game ini wajib ada di library pemain FPS.


5. Bioshock Infinite 75%

Sebuah game masterpiece dan yang terbaik dari seri Bioshock, Bioshock Infinite merupakan game yang wajib kalian mainkan. Story yang akan selalu membuat kalian terkejut dengan sebara bagusnya cerita game ini. Kalian pasti akan terngiang game ini setelah memainkannya, ditambah diskon 75% salah satu judul besar ini wajib kalian miliki.


6. Chrono Trigger 50%

RPG PS1 ini sangat keren dimata para penikmat JRPG. Hadir di PS1 game ini sangat menonjol dibagian cerita dan alur yang sangat tak terduga. Memiliki kemampuan menjelajah waktu game ini sangat berbeda dibanding JRPG lain dipasaran, kalian bisa merubah suatu takdir di timeline tertentu akibat dari pilihan yang kalian lakukan pada timeline lain. Progress dan juga pengembangan karakter tiap orang juga sangat menyentuh, musik yang sangat legendaris bikin gw pingin main terus. Masalah pada versi steam ini adalah ui porting dan juga beberapa masalah lain yang sedikit mengganjal, namun tersedianya mod serta didiskon 50% bikin portingan game ini di PC sangat wajib kalian coba.

BACA JUGA  Umumkan Spesifikasi, Red Dead Redemption 2 Versi PC Akan Membutuhkan 150 GB Ruang Penyimpanan!

7. Sleeping Dog : Definitive Edition 85%

Sleeping Dog judul game open-world mirip GTA yang cukup terkenal diantara para gamers Indonesia. Apa bedanya game satu ini dengan kebanyakan open world lain, jika banyak game menyediakan senjata dan juga kemampuan hacking untuk berlaku sesuka kita. Sleeping Dog disisi lain malah menyediakan kemampuan kung-fu yang dapat kalian kembangkan dan juga kostum-kostum yang memiliki kemampuannya masing-masing. Definitive Edition bikin kamu bisa punya kostum-kostum keren seperti kera sakti dll.


8. Dont Starve Together 60%

Game Dont Starve memang bisa dibilang survival horror 2D yang cukup unik. Kalian bisa merasakan suasana Horror yang berbeda dari game ini, sistem crafting dan juga suasana mencekam kalian wajib memainkan game ini. Dont Starve Together sendiri memperbolehkan kalian untuk survive bersama teman-teman kalian melawan para monster gelap. Setiap world yang kalian mulai baru bersama teman akan selalu berbeda dengan world yang sudah kalian memainkan.

BACA JUGA  Resmi! Red Dead Redemption 2 Sambangi PC Tahun Ini

9. Saints Row IV 75%

Game open-world lagi yang mengambil setting lokasi di daerah urban dengan sistem mirip dengan GTA. Bedanya adalah pada game ini, kalian memiliki kemampuan-kemampuan super di luar nalar yang tentu tak ada di GTA. Mempersenjatai diri dengan dildo, perang slow motion, bertarung dilangit, bikin game ini terasa makin gila. Kalian juga bisa bermain bersama teman kalian apda game ini.


10. The Long Dark 75%

The Long Dark merupakan salah satu game survival Horror indie yang cukup pantas untuk kalian coba. Game ini sebenarnya masih sangat layak untuk dibeli dengan harga Full Price. Setiap episode pada game ini akan sangat seru dan juga menegangkan, ditambah Fitur permadeath yang akan sangat menghukum player-player kurang berpengalamna. Kalian yang maniak survival wajib main game ini.

Nah itu dia game lain yang wajib kalian cek di Winter Sale Steam 2018, kalau kalian tertarik liat list gamenya yang part 1 bisa klik link disini.

Source : Steam


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item