7 Browser Anti Blokir Terbaik untuk Android dan PC, Gak Butuh VPN!

Browser Anti Blokir

Browser Anti Blokir

Mencari rekomendasi Browser Anti Blokir di zaman now makin mudah saja rasanya. Hal tersebut dikarenakan didongkraknya bermacam kemudahan untuk dapat memberikan rasa aman dan kebebasan untuk eksplorasi di dunia maya.

Apa Itu Browser Anti Blokir

Tentu kalian bertanya-tanya apakah Aplikasi Browser Anti Blokir benar adanya. Dan tentu saja, hal tersebut benar adanya demi memberikan kalian kebebasan dalam berselancar di dunia maya.

Ya, kehadiran browser alias peramban yang dikembangkan macam developer ini diciptakan untuk terobos dinding batasan di dunia maya. Di antaranya Reddit yang diblokir oleh Internet Service Provider (ISP) tertentu misalkan, bisa didobrak oleh bermacam Browser yang Anti Blokir.

Entah dikarenakan konten yang dirasa ‘sensitif’ atau apalah itu, padahal dari forum luar Reddit tersebut biasanya memuat bermacam informasi menarik yang biasanya lebih update, lumayan untuk menambah referensi.

Aplikasi Browser Anti Blokir, Ada Banyak!

Bermacam alternatif disediakan oleh developer demi memudahkan kita berselancar di dunia maya tanpa harus takut kena stop oleh ‘Internet Sehat’. Hal ini dikarenakan tidak semua konten di dunia maya harus selalu dicap negatif, karena hal tersebut bersifat relatif.

Biasanya, untuk atasi ini kita bakal gunakan Virtual Private Network (VPN), namun terkadang penggunaan aplikasi tersebut justru tak terlalu efektif.

Gak usah pake lama, di bawah ini adalah Aplikasi Browser Anti Blokir untuk PC dan Android:

1. Brave

Biasanya, Browser Anti Blokir untuk PC dan Android selalu dimulai dari Brave. Meski miliki titel ‘Anti-Iklan’, namun peramban ini dapat kalian gunakan untuk membuka blokiran nirfaedah yang diberlakukan oleh provider.

Cukup ubah Domain Name System (DNS) pada browser tersebut, dan kalian bisa mulai berselancar di internet tanpa harus takut terkena blokir sana-sini. Dikombinasikan fitur ‘Anti-Iklan’ tertanam, tentunya bakal membantu kalian untuk tak terdistraksi oleh lautan iklan.

2. Puffin

Rekomendasi Aplikasi Browser Anti Blokir lainnya ialah Puffin, yang secara instan memberikan kalian kemudahan berselancar lalui fitur bawaannya. Peramban yang identik dengan burung toucan ini ternyata dapat berikan fitur menyamarkan alamat Internet Protocol (IP), bolehkanmu akses bermacam situs tanpa harus repot utak-atik.

Cukup masukkan alamat situs yang kamu tuju, dan Puffin akan berikan lampu hijau tanpa harus repotkanmu atur sana-sini.

3. Tor Browser

Browser Anti Blokir di rekomendasi ini ialah Tor Browser. Memiliki nama panjang The Onion Router, Aplikasi Browser Anti Blokir ini jamin koneksimu akan senantiasa aman selalu karena ini adalah nilai jual dari peramban satu ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kata ‘onion’ alias bawang di sini bukannya diletakkan secara acak, karena browser ini ambil filosofi dari sayuran tersebut. Di mana browser tersebut goda lapisan keamanan dalam ber-internet ria.

4. Opera Browser

Di urutan berikutnya, Opera Browser tentunya dapat kalian jadikan alternatif untuk membuka situs terblokir. Hal tersebut dikarenakan Opera memiliki VPN bawaan yang tentunya memastikan konten dapat tampil tanpa harus tersensor.

Namun, harus dicatat bahwa semua trafik yang dikirimkan dari browser, akan diproses melalui server milik Opera.

5. Aloha Browser

Selain harus cepat, sebuah browser biasanya harus memiliki bermacam kelebihan untuk dapat gaet hati calon konsumennya. Hal ini tampak dieksekusi oleh Aloha secara baik karena browser ini hadirkan VPN mancanegara tanpa takut dibatasi kuota.

Aloha Browser Anti Blokir Katanya

Bermacam fitur dihadirkan untuk dapat adu mekanik dengan browser lain yang ada di dalam list ini.

6. BF Browser

Modelan Browser Anti Blokir bernama BF Browser ini miliki mekanik yang sama dengan kompetitor di urutan sebelumnya. Di mana aplikasi ini hadirkan VPN yang ditanamkan pada browser tersebut, plus fitur menarik lainnya.

Namanya browser gratisan, tentunya kalian tak boleh komplain karena setidaknya satu dua iklan akan usik momen ketika kalian selancar di dunia maya. Namun seharusnya hal tersebut tak terlalu masalah kalau kalian hanya sesekali gunakannya.

7. UC Browser

Rekomendasi Aplikasi Browser Anti Blokir terakhir adalah UC Browser, yang tentunya cukup tenar untuk dikenal awam sekalipun. Peramban ini kerap dipakai untuk unduh film atau musik tanpa harus gunakan download manager.

Namun, siapa kira browser ini memiliki senjata untuk menembus blokiran yang diterapkan oleh ISP tanah air?

Itulah dia deretan browser yang dapat kalian pakai untuk menembus situs diblokir. Apakah kalian tertarik untuk gunakannya, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version