Rekomendasi Game Akhir Tahun 2016

cover gb

Di bulan November ini, seperti biasa kami telah membuatkan video list rekomendasi game. Namun ada yang berbeda dari video kami kali ini, karena kami juga merangkum rekomendasi game bulan Desember. Lalu, apa saja list game penghujung tahun 2016? Kamu bisa menonton videonya di bawah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ada alasan tertentu kami merangkumnya menjadi list rekomendasi game akhir tahun 2016. Pertama, game-game keren yang rencananya dirilis bulan Desember didelay untuk dirilis tahun depan. Kedua, bulan November secara resmi menutup semua game keren yang rilis akhir tahun 2016. Sebenarnya hanya 2 rekomendasi game bulan Desember yang sangat perlu diantisipasi, yaitu Steep dan The Last Guardian. Sementara Dead Rising 4 menurut kami hanya sebagai selingan, dan Yakuza 6 hanya akan rilis versi Jepangnya terlebih dahulu.

Exit mobile version