12 Rekomendasi Game Battle Royale Online PC 2024

Game Battle Royale Online PC 2024

Game Battle Royale Online PC 2024 – Tiada yang lebih seru dari memainkan game beramai-ramai secara online dalam 1 map besar. Kalau kalian menyukai game seperti itu, maka game battle royale adalah jawabannya. Sebagai game yang murni mengedepankan multiplayer dan interaksi masif dalam satu peta, game battle royale juga dikenal dengan kompetitifnya yang sengit.

Game jenis ini pun ada berbagai tipe. Mulai dari game shooter kompetitif, game bertahan hidup, hingga jajaran party game yang seru untuk dimainkan. Meski begitu, genre ini tentunya tidaklah menjadi game yang simple.

Butuh gabungan antara skill membaca peta, memprediksi arah musuh, dan mata yang jeli untuk melihat musuh dari kejauhan. Tidak lupa juga. kadang game-nya kalau memiliki elemen shooter, kalian jadi dituntut harus bisa menembak dengan jitu agar kemungkinan keluar sebagai pemenang lebih tinggi.

Walau bukan genre baru, 2024 ini sudah mulai jarang bisa kita temui game ber-genre battle royale yang baru rilis. Namun, bukan berarti judul yang sudah ada ini tidak bisa jadi rekomendasi. Mereka bisa bertahan sejauh ini bukan tanpa alasan. Semuanya tentu menarik dimainkan dan masih digandrungi oleh fansnya.

Kalau kalian baru mau berkecimpung dalam genre ini, berikut adalah rekomendasi game battle royale online di PC 2024 yang mungkin membakar semangat kompetitif kalian. Tanpa basa-basi lagi mari langsung bahas saja ya brott.

Sedikit catatan: Semua game yang dipilih tidak hanya berdasarkan apakah game tersebut gratis dimainkan atau tidak. Namun lebih ke apakah worth it untuk dicoba di tahun 2024 ini. Perbedaan pendapat tentu wajar, karena tidak semua orang menyukai game yang sejenis.

Rekomendasi Game Battle Royale Online PC 2024

Apa saja game battle royale yang jadi rekomendasi tahun ini?

Berikut adalah beberapa game rekomendasi battle royale yang seru buat kalian mainkan:

1. Fortnite

Fortnite

2. PUBG Battlegrounds

PUBG Battlegrounds

3. NARAKA: BLADEPOINT

NARAKA: BLADEPOINT

4. Farlight 84

Farlight 84

5. Apex Legends

Apex Legends

6. Fall Guys

Fall Guys

7. Call of Duty: Warzone

Call of Duty: Warzone

8. My Hero Ultra Rumble

My Hero Ultra Rumble

9. HEADBANGERS: RHYTHM ROYALE

HEADBANGERS: RHYTHM ROYALE

10. Super Animal Royale

Super Animal Royale

11. CRAB GAME

Crab Game

12. Stumble Guys

Stumble Guys

Jadi itulah beberapa game battle royale menarik yang kami rekomendasikan. Memang jumlahnya tidak sebanyak genre game lainnya yang bisa sampai puluhan list game. Battle royale sendiri sudah sedikit banyak mengalami stagnasi dan banyak gamer yang jenuh karena gameplay memang tidak banyak berubah dari satu game ke game lainnya.

Apakah kalian jadi tertarik untuk icip game genre ini? Atau malah kalian adalah seasonal player yang sudah sepuh di genre ini? Sudah seberapa banyak jam terbang kalian di game battle royale? Coba berikan pendapat apa yang membuat kalian tertarik dengan game seperti ini? Kami tunggu ya brott.


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Game Terbaik atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version