10 Rekomendasi Game Genre Anime Online PC yang Cocok Untuk Para Wibu

Game Genre Anime Pc Online

Game Genre Anime Pc Online

Jika kamu suka nonton anime dan seorang gamer, kamu datang ke website yang tepat. Dalam kesempatan kali ini, penulis akan bagikan 10 rekomendasi game genre anime yang cocok untuk kamu para wibu!

Apa sajakah itu? Yuk simak sampai habis!

10. Game Genre Anime “Sword Art Online: Hollow Realization”

10 Rekomendasi Game Genre Anime Online PC yang Cocok Untuk Para Wibu 11

Sword Art Online: Hollow Realization mengambil latar waktu 3 tahun setelahnya dari serial animenya sendiri. Kirito dan kawan – kawan memainkan game baru bergenre VRMMORPG berjudul Sword Art Online: Origin yang dibuat berdasarkan SOA serta sebagai eksperimen dari pengembangan hubungan antara AI-Human.

Di Sword Art Online: Origin, Aincrad akan berubah nama menjadi Ainground dan hanya memiliki satu lantai yang luas. Nantinya di game ini kamu akan bertemu dengan seorang NPC bernama Premier, seiring dari semakin dalamnya kamu menjalankan storyline serta konflik yang dihadapi oleh Kirito and the gang.

9. Game Anime Online, “Tales of Berseria”

10 Rekomendasi Game Genre Anime Online PC yang Cocok Untuk Para Wibu 12

Game genre anime selanjutnya datang dari Bandai Namco yang berjudul “Tales of Berseria“. Kalian bisa mainkan game ini di platform PC, PS 3, dan PS 4. Tales of Berseria merupakan judul ke-16 dari series Tales dan juga merupakan prequel dari Tales of Zestiria.

Game ini menceritakan tentang dendam seorang half-demon bernama “Velvet Crowe”. Awalnya dia hanyalah gadis desa biasa yang penuh passion dan keceriaan. Suatu hari, saat Scarlet Night, desanya diserang oleh daemons dan ia menyaksikan adiknya, Laphicet, ditumbalkan oleh iparnya sendiri untuk sebuah ritual.

8. Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online

10 Rekomendasi Game Genre Anime Online PC yang Cocok Untuk Para Wibu 13

Cyberdimension Neptunia: 4 Goddesses Online adalah game JRPG yang dikembangkan oleh Compile Heart dan Tamsoft kemudian dipublish oleh Idea Factory International. Game ini bisa kamu mainkan di platform PC maupun PS 4.

Game anime satu ini merupakan personifikasi dari mesin game yang terdiri dari Neptune, Noire, Blanc, Vert, Nepgear, Uni, Ram dan Rom. Yang mana mereka menjalankan game online bernama “4 Goddesses Online”.

Selain menjalankan jobdesc, mereka juga diharuskan untuk melaporkan bug yang terdeteksi kepada game master karena mereka adalah beta testers untuk “4 Goddesses Online”.

7. Final Fantasy XIV: A Realm Reborn

Final Fantasi Xiv

Final Fantasy XIV adalah game MMORPG yang dikembangkan serta dipublish oleh Square Enix. Dirilis worlwide untuk platform PC dan Playstation 3 pada Agustus 2013, sebagai pengganti versi 2010 yang gagal, kemudian dia mengembangkan sayap ke Playstation 4, Playstation 5.

Final Fantasy XIV mengambil di sebuah tempat bernama Eoerza dengan timeline lima tahun setelah peristiwa di versi 2010. Di akhir permainannya, naga Bahamut melarikan diri dari penjara bulan untuk memulai Seventh Umbral Calamity, sebuah bencana yang menghancurkan sebagian besar Eoerza.

6. NieR: Automata

10 Rekomendasi Game Genre Anime Online PC yang Cocok Untuk Para Wibu 14

NieR: Automata adalah game action-RPG yang dikembangkan oleh PlatinumGames dan rilis pada di tahun 2017 oleh Square Enix. Judul yang ini merupakan sekuel dari seri NieR yang lahir pada tahun 2010. Selain itu, ia juga merupakan spin-off dari series Drakengard.

Berlatar saat perang proksi antara alien mesin dan manusia android. Selama berlangsungnya cerita, pemain akan menjalankan combat trial android 2B, scanner android 9S, dan rogue prorotype A2. Cerita dibungkus dengan banyaknya playthroughs yang mana masing – masing akan membuat elemen cerita tambahan

5. Yu-Gi-Oh! Master Duel

10 Rekomendasi Game Genre Anime Online PC yang Cocok Untuk Para Wibu 15

Yu-Gi-Oh! Master Duel adalah game free-to-play yang berbasis dari Yu-Gi-Oh! Official Card Game dan Trading Card Game. Pemain dapat membeli dan mengoleksi kartu digital, serta membangun deck.

Pemaind dapat menantang pemain lain secara online di Duel Mode. Setidaknya ada lebih dari 10.000 kartu yang bisa dikoleksi oleh pemain.

4. Attack on Titan 2

Attack On Titan 2

Siapa sih yang tidak mengenal anime yang satu ini? Kini dia diadaptasi ke dalam video game yang bisa kamu mainkan di PC, lho. Attack on Titan 2 dikembangkan oleh Omega Force dan dipublish oleh Koei Tecmo.

Game ini membawa 50 chapter awal dari cerita asli Attack on Titan yang mana juga akan membawa dua season awal dari versi animenya. Membuat pemain dapat menciptakan karakter originalnya dan berinteraksi dengan karakter lain yang merupakan asli dari manga.

3. My Hero One’s Justice

10 Rekomendasi Game Genre Anime Online PC yang Cocok Untuk Para Wibu 16

My Hero One’s Justice yang di Jepang dikenal dengan My Hero Academia: One’s Justice adalah game fighting yang dikembangkan oleh Byking serta dipublish oleh Bandai Namco Entertainment pada tahun 2018.

My Hero One’s Justice miliki 11 stages serta setidaknya ada 20+ karakter yang bisa kalian mainkan.

2. One Piece: Pirate Warriors 4

10 Rekomendasi Game Genre Anime Online PC yang Cocok Untuk Para Wibu 17

One Piece: Pirate Warriors 4 adalah game action-adventure online. Merupakan garapan dari Omega Force dan dirilis oleh Bandai Namco Entertainment pada 2020 untuk platform PC, Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Merupakan seri ke-4 dari series Pirate Warriors di franchise One Piece. Dan untuk fitur game sendir memiliki kesamaan dengans seri sebelumnya. Juga tersedia beberapa multiplayer di antaranya Giant Boss Battle, Total Bounty Battle, Timed Defense Battle, dan Territory Battle.

1. Naruto Ultimate Ninja Storm 4

10 Rekomendasi Game Genre Anime Online PC yang Cocok Untuk Para Wibu 18

Rekomendasi game anime online yang terakhir adalah Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Merupakan game fighting dengan CyberConnect 2 sebagai developer dan Bandai Namco Entertainmet sebagai publisher yang dirilis pada tahun 2016.

Judul yang satu ini merupakan seri ke-6 dari series Naruto: Ultimate Ninja Storm yang mana terinsipirasi dari manga Naruto sendiri yang sangat legendaris. Mengambil latar saat Perang Dunia Shinobi ke-4 tengah berlangsung.

Itulah 10 Rekomendasi Game Genre Anime Online PC yang bisa kamu mainkan. Selain PC, Gamebrott juga punya rekomendasi Game Anime Offline untuk Android, lho!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@bima

Exit mobile version