10+ Rekomendasi Game Seru Android Terbaik yang Bisa Kalian Mainkan Sekarang Juga!

Game Seru Android

Game Seru Android Terbaik — Pada zaman kekinian ini, Android telah menawarkan beragam judul game yang hadir di dalam Play Store untuk temani waktu luang maupun akhir pekanmu. Ada dua jenis game yang bisa dimainkan dalam platform satu ini, yaitu game online yang membutuhkan internet untuk memainkannya, dan offline yang bisa dimainkan kapanpun tanpa internet.

Bicara soal game Android, ada beberapa judul game seru yang bisa kamu mainkan di manapun dan kapanpun. Penasaran game apa yang seru tersebut? Yuk lihat 10+ rekomendasi game di Android yang dapat kalian mainkan sekarang!

Rekomendasi Game Seru Android Terbaik

Game Seru Android

Inilah dia rekomendasi judul – judul game di Android yang bisa kamu mainkan kapan saja dan dimana saja!

1. Hill Climb Racing

Game ini dikembangkan dan dipublikasi oleh Fingersoft dan rilis di tahun 2012 lalu. Game ini mengajakmu mengontrol sebuah mobil kecil dan wajib mencapai jarak sejauh mungkin sebelum bensinnya habis.

Hill Climb Racing

Mengontrol mobil tentu takkan semulus yang dikira, brott. Karena akan ada banyak rintangan yang bisa membuat mobilmu jatuh atau jungkir balik. Namun jangan khawatir, game ini menyediakan fitur upgrade agar mobilmu bisa melewati rintangan dengan lebih mudah.

2. Path to Nowhere

Game ini adalah salah satu game di Android yang berbasis Tower Defense. Dikembangkan oleh AISNO Games, Path to Nowhere menawarkan tema gelap dengan para tawanan yang diubah menjadi hero di dalam gamenya.

Path To Nowhere

Selain fanservice, game ini juga menawarkan cerita dan gameplay menarik di tiap karakter. Musuh yang hadir pun menjadikan game ini semakin seru buat diikuti. Jadi, jika kalian ingin bermain game Tower Defense, Path to Nowhere bisa jadi rekomendasi untukmu.

3. Arknights

Siapa yang tak kenal dengan game musik berkedok Tower Defense satu ini? Yup, ialah Arknights. Game seru ini dikembangkan oleh Hypergryph dan dipublikasi oleh Yostar dan rilis tahun 2019 lalu.

Arknights

Hampir sama seperti Path to Nowhere, game ini menawarkan gameplay di mana kalian memerlukan strategi untuk menaklukkan para monster yang mencoba menembus base dengan menggunakan operator. Operator sendiri adalah hero yang akan membantu para Dokutah untuk menyelesaikan stage tertentu dengan role berbeda seperti Vanguard, Guard, Caster, Supporter, Medic, Defender, dan masih banyak lagi.

4. Asphalt 9 Legends

Game satu ini adalah game balap mobil yang cukup populer di platform Android. Dikembangkan dan dipublikasi oleh Gameloft, Asphalt 9 menawarkan balapan mobil dengan misi berbeda – beda di tiap stage.

Asphalt 9 Legends

Selain balap di tiap stage, game ini juga menghadirkan fitur upgrade di mana kalian dapat memodifikasi atau melakukan custom agar mobil andalanmu semakin cepat dan bisa melampaui lawan yang mencoba menantangmu untuk balapan.

5. Seri Simulacra

Jika kalian ingin bermain game horor, maka game ini bisa penulis rekomendasikan untukmu. Seri Simulacra adalah game berbasis found phone horror yang digarap oleh Kaigan Games dan rilis tahun 2017 untuk seri pertama, 2019 untuk seri kedua, dan 2022 untuk seri ketiga.

Simulacra

Pada seri pertama, game ini mengajak kita membuka ponsel yang menyimpan berbagai misteri menyeramkan. Pada seri kedua, kamu akan mencari petunjuk penyebab kematian influencer terkenal lewat ponsel yang entah darimana bisa kalian dapatkan. Sedangkan di seri ketiga, kamu akan menguak misteri hilangnya para penduduk Stonecreek dengan modal ponsel seorang jurnalis yang ikut menghilang setelah kejadian tersebut.

6. The School – White Day

Selain di PC, game horor satu ini juga tersedia di platform Android. The School – White Day adalah game yang digarap oleh Sonnori dan awalnya rilis di tahun 2001. Setelahnya, game ini digarap ulang oleh ROI Games dan di porting untuk mobile di tahun 2015.

The School – White Day

Game seru ini menceritakan tentang Hui Min, seorang siswa SMA Yeondu yang terjebak di sekolahnya sendiri di mana sang janitor berubah menjadi serial killer menakutkan. Tak hanya itu, ada banyak misteri mengerikan yang menyangkut kejadian masa lalu yang seru banget untuk diikuti.

7. Stumble Guys

Stumble Guys adalah game seru lainnya yang bisa kalian mainkan bersama teman. Game ini digarap oleh Kikka Games dan rilis di tahun 2021 lalu.

Stumble Guys

Hampir mirip seperti Fall Guys, Stumble Guys mengajakmu memasuki rintangan beragam yang dipilih secara acak bersama para pemain lainnya. Dengan sistem eliminasi, pemain yang bisa bertahan sampai akhir akan menjadi pemenang tunggal dalam game tersebut.

8. Mobile Legends Bang Bang

Game Android buatan Moonton ini merupakan game berbasis MOBA 5v5 yang kini digandrungi kalangan gamer mobile. Menjadi “game tongkrongan kawula muda”, game ini mengajakmu untuk menjadi yang terbaik bersama teman satu tim dalam menghancurkan base lawan dengan hero berbagai role.

Mobile Legends Bang Bang

Hero yang ada dalam game terbagi menjadi beberapa role, seperti Tank, Fighter, Mage, Assassin, Support, dan Marksman. Banyaknya hero dalam game membuat banyak sekali cosplayer yang meng-cosplay karakter game satu ini.

9. Roblox

Game Android ini mungkin terdengar familiar di telinga kawula muda, khususnya gamer anak – anak. Roblox adalah game platform yang dikembangkan dan dipublikasi Roblox Corporation yang rilis di Android pada tahun 2016 lalu.

Roblox

Game ini adalah game di mana pemain dapat menciptakan dunianya sendiri agar dapat dimainkan oleh pemain lain. Kustomisasi yang menarik dan dapat mabar bersama teman membuat platform ini banyak menghadirkan ragam parodi game yang dibuat lewat engine gamenya.

10. Genshin Impact

Dan game seru Android yang kini populer di kalangan gamer mobile dipegang oleh Genshin Impact. Game ini dikembangkan oleh Hoyoverse dan rilis di tahun 2020 dengan basis action RPG.

Genshin Impact

Cerita unik, gameplay menarik, dan grafis ala anime menjadikan game ini digemari oleh para gamer Indonesia. Tak heran jika game ini menjadi game buatan negeri tirai bambu yang sukses dan populer sejak pertama kali dirilis.

Rekomendasi Game Seru Android Lainnya

Rekomendasi game seru Android lainnya untukmu yang bisa dimainkan sekarang juga!

Selain kesepuluh judul game di atas, ada beberapa rekomendasi game di Android lainnya yang bisa kalian coba. Di antaranya adalah:

Oke, itulah dia 10+ rekomendasi game seru di Android yang bisa kalian mainkan! Kira – kira game mana nih yang ingin kalian mainkan di Android sekarang nih, brott? Berikan komentarmu, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version