20 Rekomendasi Game Survival Online PC 2024

Game Survival Online PC 2024

Game Survival Online PC 2024Video game memiliki banyak genre yang dapat dimainkan oleh gamer. Dan baru-baru ini, game Survival Online kembali menjadi tren di komunitas Gamer berkat beberapa game seperti Lethal Company yang sangat populer.

Selain Lethal Company, masih ada banyak game ber-genre Survival yang seru banget bisa dimainkan secara Online di PC buat kalian yang ingin menghabiskan waktu luang kalian hari ini.

Pada artikel kali ini, Gamebrott akan memberikan 20 Rekomendasi Survival Onine PC 2024 versi Gamebrott yang dapat kamu mainkan jika kamu ingin bermain bersama teman dan membangun markas ataupun bertarung melawan pemain lain.

Dari sekian banyak game ber-genre Survival yang sudah rilis pada hari ini, Penulis akan memberikan beberapa 20 rekomendasi video game yang seru banget dimainkan baik itu sendiri maupun bersama teman atau Player lain dengan fitur online-nya. Apa saja rekomendasi game ber-genre Survival di PC yang bisa dimainkan secara online saat ini?

Disclaimer: Artikel ini merupakan list Rekomendasi Game Survival Online PC 2024 yang dapat dimainkan pada tahun 2024 menurut kru Gamebrott dan disusun secara acak oleh penulis artikel.

Rekomendasi Game Survival Online PC 2024

Rekomendasi Game Survival Online PC 2024

Berikut ini rekomendasi 20 game Survival Online PC 2024 yang seru dimainkan saat ini:

1. Palworld

Palworld

2. Minecraft

Minecraft

3. Lethal Company

Lethal Company

4. Ark: Survival Evolved

Ark Survival Evolved

5. Valheim

Valheim

6. Albion Online

Albion Online
  1. Developer: Sandbox Interactive
  2. Genre: Sandbox, MMORPG
  3. Tanggal Rilis: 17 Juli 2017

7. Stranded Deep

Stranded Deep

8. Rust

Rust

9. Enshrouded

Enshrouded

10. DayZ

Dayz

11. No Man’s Sky

No Man’s Sky

12. Sons of the Forest

Sons Of The Forest

13. Project Zomboid

Project Zomboid

14. Raft

Raft

15. Terraria

Terraria

16. Starbound

Starbound

17. Don’t Starve Together

Don’t Starve Together

18. 7 Days to Die

7 Days To Die

19. V Rising

V Rising

20. Scrap Mechanic

Scrap Mechanic

Nah itulah Rekomendasi 20 Game Survival Online PC 2024 yang dapat kamu mainkan sekarang. Apakah kalian tertarik untuk memainkan salah satu atau semua rekomendasi game ber-genre survival online di atas?

Jika kamu mencari game genre lainnya kamu dapat langsung baca 50 Rekomendasi Game Offline RPG PC 2024 dan 25 Game Horror PC Terbaik 2024.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Terbaik atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version