7 Rekomendasi Headphone ANC Murah untuk Kamu yang Inginkan Ketenangan

Headphone Anc murah

Headphone ANC murah – Selain digunakan untuk mendengar lagu ataupun konsumsi hiburan lainnya, keberadaan headphone wireless bisa dikatakan sebagai sebuah keharusan. Apalagi kalau kamu bekerja dalam kondisi rumah atau kantor yang bising, memiliki sepasang headphone ber-ANC bisa jadi penyelamat agar bisa tetap fokus dengan pekerjaan.

Memilih headphone noise cancellation murah mungkin tidak selalu gampang. Dengan berbagai brand yang selalu mengaku sebagai terbaik dikelasnya, membuat kita bingung mana yang jadi rekomendasi.

Rekomendasi Headphone ANC Murah Meriah 2024

Rekomendasi headphone noise cancellation terbaik

Tanpa ragu dan bingung lagi, ini dia berbagai rekomendasi dari kami:

1. Anker Soundcore Q20i

Anker

Sudah beberapa kali merilis produk audio lewat sub brand Soundcore, headphone Anker ini ternyata punya kualitas yang cukup baik di harganya. Mungkin yang perlu jadi catatan adalah ia masih menggunakan micro USB untuk pengecas. Diluar itu, ia bisa tawarkan kualitas yang baik untuk harganya.

2. Edifier WH700NB

Edifier

Brand Edifier sepertinya tidak perlu lagi diragukan soal kualitas audio. Sebagai pemain lama, ia juga bisa meracik headphone ber-ANC dengan harga terjangkau. Hasilnya, lewat WH700NB, bisa menghasilkan kualitas ANC yang baik dan baterai yang tahan lama.

3. Soul S-Flow ANC

Soul

Dengan harga yang sangat terjangkau, brand satu ini hadirkan headphone ANC yang bisa jadi incaran kamu yang punya bajet rendah. Baterai yang mencapai 25 jam sekali cas dan juga adany dukugan Bluetooth 5.1 sudah sangat pas dengan harga yang ia tawarkan.

4. JBL Tune 660NC

Tune 660NC

Kalau kalian sudah mengikuti audio sejak lama, nama JBL mungkin tidak tidak lagi asing di telinga. Headphone ini sudah mendukung Bluetooth multipoint dan battery life yang bisa mencapai 44 jam. Harganya memang cukup tinggi namun dengan kualitas yang diberikan JBL, kalian akan merasa puas dengan ANC yang diberikan.

5. Baseus Bowie H2

Baseus

Baseus merupakan brand yang menawarkan berbagai aksesori smartphone. Kalau soal headphone ber-ANC, mungkin ia termasuk yang jarang masuk rekomendasi. Mengingat harganya yang juga tidak murah, kalian akan mendapatkan sebuah headphone yang sesuai dengan pengeluaran yang sudah dikeluarkan.

6. KIIP Wireless TH90

KIIP Wireless

Brand satu ini mungkin jarang terlihat sebagai brand yang mengeluarkan produk audio. Namun, dengan harga yang ditawarkan, sudah mampu bersaing dengan brand lainnya di kategori harga sejenis loh.

7. Bluedio T7+

Bluedio

Headphone yang satu ini memang sudah rilis lama. Dengan harga awalnya yang cukup tinggi, kini sudah turun sedikit dan jadi lebih terjangkau. Enaknya kalau bagian pad rusak, sudah banyak yang jual penggantinya loh di marketplace.

Jadi itulah beberapa headphone dengan ANC yang murah meriah. Apakah kamu tertarik menggunakan headphone seperti ini?


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version