7 Rekomendasi HP Murah RAM Besar yang Bisa Kalian Miliki

Hp Murah Ram Besar

Hp Murah Ram Besar

Seiring dengan perkembangan zaman, smartphone menjadi salah satu perangkat yang tidak dapat dipisahkan dari keseharian kita. Rekomendasi HP Murah RAM Besar ini di tahun 2022 dibuat untuk menjawab pertanyaan orang yang galau memilih smartphone yang ideal.

Para vendor smartphone pun tahu bahwa tidak semua orang rela mengeluarkan uang hanya untuk membeli smartphone dengan RAM besar. Oleh karena itu, selain pasar flagship, para vendor juga berlomba untuk merilis smartphone murah meriah dengan RAM besar.

HP Murah RAM Besar untuk Keseharian

Mencari HP Murah RAM Besar makin hari makin mudah saja untuk dilakukan, termasuk dilakukan dari mesin pencari kesayangan. Hal tersebut dikarenakan teknologi yang terus berkembang, membuat HP Murah RAM Besar makin umum saja ditemukan.

Dongkrakan spesifikasi untuk penggunaan harian, diyakini akan mampu memudahkan para pemilik HP tersebut untuk lebih produktif sembari menikmati teknologi yang ada.

Buat yang penasaran apa saja HP Murah RAM Besar dengan tersebut, silahkan cek rekomendasi dari kami:

1. Advan G9 Pro

Rekomendasi pertama dari kami adalah Advan G9 Pro yang memiliki RAM sebesar 6GB dengan penyimpanan internal sebesar 64GB. Ditambah dengan kapasitas baterai yang sudah cukup besar untuk zaman sekarang, membuat smartphone ini cocok untuk dijadikan sebagai daily driver.

Dengan harga yang terbilang sangat terjangkau di 1 Jutaan saja, membuat smartphone satu ini masuk kategori worth it dengan spesifikasi yang ditawarkan.

2. Xiaomi Poco M4

Rekomendasi kedua dari kami adalah Xiaomi Poco M4 Smartphone ini memiliki kapasitas RAM mulai dari 4GB dan penyimpanan internal mulai dari 64GB. Dengan chipset Mediatek Dimensity teranyar, multitasking dan bermain game bisa dijalankan dengan tanpa masalah.

Dengan harga yang berada pada kisaran 1 Jutaan juga, membuat smartphone ini juga worth it untuk dibeli. Tidak heran banyak yang rekomendasikan HP ini sebagai HP Murah Terbaik, sembari HP RAM Besar incaran zaman now.

3. Xiaomi Redmi 9T

Rekomendasi ketiga dari kami masih seputar produk dari Xiaomi, yaitu Redmi 9T. Seperti Poco M3 5G, smartphone satu ini menawarkan RAM mulai dari 4GB, dan penyimpanan mulai dari 64GB. Dengan chipset Snapdragon 662, smartphone ini cocok buat kamu yang lagi mencari daily driver dengan resolusi layar yang tinggi.

Dibanderol pada harga 1 Jutaan juga, membuat smartphone ini bisa menjadi alternatif buat kamu yang kurang suka model smartphone lainnya.

4. Xiaomi Redmi Note 10

Rekomendasi keempat dari kami lagi-lagi masih produk dari Xiaomi, yaitu Redmi Note 10. RAM yang ditawarkan bervariasi dari 4GB, dengan penyimpanan internal mulai dari 64GB. Smartphone satu ini bisa menjadi salah satu alternatif yang cukup oke. Dengan chipset Snapdragon 678, seharusnya smartphone ini kuat untuk digunakan sebagai daily driver.

Dengan rentang harga mulai dari 2 Jutaan, smartphone yang satu ini bisa menjadi pilihan buat kamu yang mencari bentuk yang sedikit unik.

5. Sony Xperia XZ2

7 Rekomendasi HP Murah RAM Besar yang Bisa Kalian Miliki 8

Rekomendasi kelima dari kami jatuh kepada Sony Xperia XZ2. Smartphone yang juga disebut sebagai “limbah jepang” ini patut mendapat rekomendasi karena spesifikasi yang ditawarkan juga sangat menggiurkan. Dengan chipset Snapdragon 845, walau rentan akan overheating, memainkan game dengan smartphone ini rasanya tidak akan menjadi masalah.

Smartphone yang dibanderol dengan harga 1 Jutaan ini sangat patut untuk direkomendasikan sebagai daily driver.

6. Oppo A53

Rekomendasi keenam dari kami jatuh kepada Oppo A53. Smartphone ini menawarkan RAM mulai dari 4GB, dan penyimpanan internal mulai dari 64GB. Walau chipset smartphone ini sedikit lemah, nilai lebih dari smartphone satu ini terletak pada layarnya yang sudah 90Hz refresh-rate.

Dibanderol di harga 2 Jutaan, smartphone yang satu ini cukup layak untuk dibeli bila kamu suka dengan brand yang satu ini.

7. Realme 5 Pro

Rekomendasi terakhir dari kami adalah Realme 5 Pro. Smartphone satu ini menawarkan RAM mulai dari 4GB, dan penyimpanan internal mulai dari 64GB. Chipset yang digunakan smartphone ini adalah Snapdragon 712, sehingga sudah cukup kuat untuk multitasking dan bermain game.

Dibanderol pada harga 2 Jutaan, smartphone dari Realme ini layak untuk dimasukkan ke dalam rekomendasi HP Murah RAM Besar kali ini.

Nah, itulah rekomendasi HP Murah RAM Besar dari kami. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa pasar smartphone saat ini di dominasi oleh suatu brand. Kita sebagai konsumen, akan tetap memiliki kendali penuh untuk memilih smartphone yang cocok dan sesuai dengan selera kita.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version