7 HP Samsung Terbaru yang Jamin Lancar Mainkan Genshin Impact

Hp Samsung Terbaru

Hp Samsung Terbaru

Zaman now, mencari smartphone yang andal mainkan game terdengar biasa. Namun, bila kita kotak-kotakkan atau persempit pencarian, kami akan rekomendasikan HP Samsung Terbaru yang jamin lancar mainkan game Genshin Impact.

Biasanya, pilihan yang ditawarkan akan cukup terbatas, khususnya pada smartphone yang bukan khusus gaming. Namun, smartphone ikonik dan dapat kalian temukan di drakor, biasanya adalah Samsung.

Tidak hanya sekadar hadirkan prestige, namun jaminan kemampuan dirasa cukup kentara di deretan smartphone Samsung Terbaru.

Jadi, gak usah pake lama, inilah deretan HP Samsung Terbaru 2022 yang jamin lancar mainkan game Genshin Impact.

Disclaimer:

Semua Harga HP Samsung yang Terbaru ini kami kumpulkan lalui satu e-commerce saja untuk mudahkan kami kotak-kotakkan referensi. Harus dicatat pula kami tak urutkan smartphone yang ada pada list ini sesuai kekuatan, melainkan murni secara acak ya, brott.

1. Samsung Galaxy Z Fold4

Di atas kertas, Samsung Terbaru ini miliki skor Antutu V9 927.650, yang berarti sudah lebih dari cukup untuk jalankan Game Wibu bernama Genshin Impact tanpa masalah. Ini dikarenakan ditanamkannya Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1, RAM sampai 12GB beserta ROM sampai 1TB di dalamnya.

Banderol mulai dari 20 Jutaan Rupiah tampaknya tak tawarkan spek ecek-ecek  ya, brott. Tidak hanya itu, demi benar-benar tekankan bahwa smartphone anyar ini mampu jalankan game dari Hoyoverse tersebut, Samsung bahkan luncurkan edisi spesial yang bertemakan Ganyu.

2. Samsung S22 Ultra

Demi lancar memainkan game yang tuntut spek memadai, yakni sekelas Genshin Impact, tentunya membutuhkan chipset yang memadai. Dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, skor Antutu V9 971.565 yang dihasilkan tentunya sudah lebih dari cukup untuk eksekusinya.

Untuk Harga HP Samsung yang Terbaru ini ditawarkan sampai kisaran 20 Juta Rupiah, yang tentunya sebuah value yang cukup menarik, khususnya untukmu yang lebih suka smartphone model ‘biasa’.

3. Samsung Galaxy Z Flip4

Tidak hanya model Fold dan konvensionalnya yang tawarkan kemampuan untuk jalankan game yang haus grafis sekelas Genshin Impact. Kemampuan dari HP Samsung Terbaru ini dibeking Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang tentunya kekinian.

Hadirkan skor Antutu V9 986.750, tentunya bukan angka yang main-main untuk smartphone yang sekiranya lebih ‘bersahabat’ di kisaran 16 Jutaan Rupiah ini. Ditambah modelan flip yang boleh jadi nilai tambah untukmu yang benar-benar incarnya.

4. Samsung Galaxy S22 Plus

Sama halnya HP Samsung Terbaru lainnya, Galaxy S22 Plus kembali dibekali Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, yang miliki skor Antutu V9 965.690. Tentunya, besaran tersebut kami rasa sudah lebih dari cukup untuk gilas game sekelas Genshin Impact tanpa masalah berarti.

Untuk memilikinya, kamu cukup siapkan modal mulai dari 13 Jutaan Rupiah untuk seri terendahnya, dan sampai 16 Juta Rupiah untuk seri teratasnya. Model konvensional yang ditawarkan akan lebih cocok untukmu yang tak mau ribet.

5. Samsung Galaxy S22

Skor Antutu V9 889.845 yang ditawarkan oleh Galaxy S22 polosan ini tampaknya cukup goda iman dan dompet mereka yang minat miliki smartphone untuk mainkan Genshin Impact. Namun, kapasitas baterai yang lebih kecil dari seri lain, tampaknya harus jadi bahan evaluasi tersendiri.

Nah, untuk Harga HP Samsung yang Terbaru ini ternyata cukup bersahabat, brott. Cukup siapkan sekitar 12 Juta Rupiah, dan kamu akan mendapatkan seri terendah dari S22 Series yang cukup kuat.

6. Samsung Galaxy S21 FE

Bila danamu cukup mepet namun inginkan smartphone yang dapat jalankan Genshin Impact, bisa jadi S21 FE dapat jadi solusi. Menawarkan skor Antutu V9 765.000, dan diperkuat Qualcomm Snapdragon 888, yang tampaknya masih saja dielukan sampai detik ini.

Dibanderol 9 Jutaan Rupiah, tentunya masih ‘masuk akal’ untukmu yang cari smartphone berkualitas dari Samsung. Tentunya Harga HP Samsung yang Terbaru ini boleh kamu evaluasi, terlebih bila kamu incar ini sedari lama.

7. Samsung Galaxy A73 5G

Menurut kami, A73 5G adalah HP Samsung Terbaru 2022 yang dapat kamu coba masukkan ke dalam wishlist. Dipercayakannya chipset Qualcomm Snapdragon 778, meski bukan yang terbaru, masih dapat eksekusi game yang haus visual secara baik.

Untuk mendapatkan smartphone ini, kamu cukup siapkan dana 7 Jutaan Rupiah demi menebus skor Antutu V9 489.000. Menurut kami, ini adalah opsi yang cukup viable terutama bila kebutuhanmu tak hanya mainkan Genshin Impact semata.

Nah, itulah dia rekomendasi HP Samsung Terbaru beserta banderolnya pada akhir bulan November ini. Kira-kira, smartphone mana yang bakalan kamu pilih untuk mainkan Genshin Impact?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version