Rekomendasi Kursi Gaming, Mulai di Bawah 1 Jutaan Rupiah

Rekomendasi Kursi Gaming 2022

Setelah rekomendasi komponen komputer, laptop, sampai dengan smartphone, kali ini kami adalah berikanmu beberapa rekomendasi khusus kursi gaming. Umumnya, kehadiran dari kursi ini kerap dikaitkan dengan gamers, yang menuntut faktor kesempurnaan dari setup yang mereka miliki.

Sebelum masuk ke rekomendasi, kami akan berikanmu beberapa kelebihan dari kursi gaming tersebut ketimbang kursi konvensional.

Disclaimer:

Di sini kami tak akan berikan informasi yang terlalu detil, namun hanya overview menurut observasi ‘kilat’ kami. Kami hanya urutkan kursi-kursi yang ada dalam daftar ini berdasarkan harga yang tertera pada salah satu e-commerce preferensi dari penulis.

Kursi Gaming Beri Beberapa Kelebihan

Meski tetaplah sebuah ‘kursi’, namun ada beberapa kelebihan yang tak dimiliki oleh kursi pada umumnya, salah satunya kenyamanan. Kursi gaming memiliki bermacam bentuk, ukuran, beban maksimal yang bisa ditopang, tentunya akan tentukan taksiran dari kursi tersebut.

Secara umum, berikut adalah beberapa manfaat dari kursi gaming yang mungkin akan kami bahas dengan detil pada lain kesempatan:

Nah, sesudah ketahui beberapa kelebihan dari kursi yang kerap diperuntukkan untuk gamers tersebut, kita akan masuk ke pembahasan utama, brott. Simak baik-baik, barangkali ada satu dua kursi yang masuk ke dalam wishlist-mu, atau ingin langsung kamu pinang.

Kategori di Bawah 1 Juta Rupiah

1. HTD E-03

Buatmu yang sedang mencari rekomendasi kursi yang sebenarnya tak terbatas khusus para gamers ini, mungkin bisa awalinya dengan HTD E-03. Sekilas, kursi gaming ini menawarkan warna-warni yang cukup fresh, salah satunya warna Green White yang bisa kalian lihat pada gambar di atas.

Menurut kami, rasanya brand ini masih lebih worth ketimbang membeli sebuah kursi tanpa brand. Dibanderol mulai dari 700 Ribuan Rupiah, rasanya besaran yang masih masuk akal terlebih bila kamu berencana membeli untuk rasakan kenyamanannya. Buatmu yang miliki dana pas-pasan namun ingin miliki kursi berbeda, coba lirik yang ini.

2. MBK KEEP GOING MAX

Beralih ke rekomendasi berikutnya, kami mendapati brand MBK dengan varian KEEP GOING MAX yang tawarkan warna-warni khas gamers. Berdasarkan salah satu e-commerce tempat kami kumpulkan informasi, brand ini tawarkan setidaknya empat warna yang bisa kalian sesuaikan.

MBK tawarkan kelengkapan yang lebih serius ketimbang rekomendasi sebelumnya, namun dibanderol sedikit mahal, yaitu di kisaran 800 Ribuan Rupiah, brott. Buatmu yang mencari kursi gaming yang gak mahal-mahal amat, rasanya bisa coba brand yang satu ini.

3. Chaho

Masih dengan rekomendasi budget, kami mendapati brand Chaho yang tawarkan beberapa karakter dari Sanrio. Tidak hanya untuk gamers cowok, tampaknya Chaho cukup ‘awas’ karena makin banyak gamers cewek yang butuhkan kursi yang sesuai preferensi.

Untuk mendapatkan kursi gaming brand Chaho yang menurut kami cukup unik nan murah ini, kamu harus siapkan 900 Ribuan Rupiah. Tentunya, kursi ini bisa jadi alternatif yang relatif worth, terlebih bila kamu hanya sekedar membutuhkan kursi murah meriah.

Kategori 1 Jutaan Rupiah

1. Gamemax GCR07

Buatmu yang lebih suka dengan desain minimalis khas gamers pada umumnya, mungkin akan jatuh hati pada kursi gaming besutan Gamemax. Didominasi oleh warna hitam dengan beberapa spot dalam beberapa pilihan warna, akan terlihat cocok buatmu yang ingin low-profile.

Meski terlihat sederhana, namun taksiran dari GCR07 ini berada pada 1 Jutaan Rupiah, yang cukup masuk akal bila melihat spesifikasinya. Selain terkesan low-profile, kursi ini tak hanya dapat digunakan untuk para gamers, namun bisa untuk keperluan lainnya, brott.

2. SAGE SG-168

Kembali rekomendasi ini diisi oleh brand yang menurut kami cukup tenar keluarkan sebuah kursi gaming, SAGE. Sama dengan salah satu brand yang ada pada rekomendasi ini, SAGE tampaknya tak mau lewatkan gamers cewek dalam lini produknya.

Masih dibanderol mulai dari 1 Jutaan Rupiah, rasanya masih sebuah taksiran yang masuk akal, terlebih dengan fitur yang lebih banyak. SAGE tawarkan lima warna berbeda yang bisa disesuaikan dengan preferensi.

3. ONEX GX1

Pada urutan berikutnya, brand ONEX dengan GX1-nya berhasil isi rekomendasi kali ini. Hadirkan kursi gaming dengan sentuhan warna minimalis, yang mungkin akan terlihat cocok untuk digunakan oleh siapapun.

Berada di kisaran 1 Jutaan Rupiah, adalah harga yang masih cukup reasonable untuk sebuah kursi dengan embel-embel gaming. Terutama dengan modelnya yang cukup minimalis, bisa dibaurkan dengan setup milikmu, bukan?

4. Terraflex TF-1

Salah satu brand yang mungkin sudah cukup familiar di kalangan para gamers, yaitu Terraflex dengan varian TF-1 miliknya. Konsep yang diusung oleh brand ini terlihat minimalis, dengan warna hitam yang mendominasi kursi satu ini.

Rasanya, harganya yang masih di kisaran 1 Jutaan Rupiah masih okay-ish lah, terlebih buatmu yang lebih menyukai warna dominan hitam. Kesan low-profile dan eksklusif pun terlihat dengan mudahnya.

Kategori 2 Jutaan Rupiah

1. AndaSeat Jungle Series

Sama halnya dengan urutan sebelumnya, tampaknya brand AndaSeat ini terdengar cukup familiar terutuama di kalangan para gamers. Sekilas, kesan minimalis dan mewah terpapar dari kursi gaming tersebut, diiringi dengan kesan bahwa kursi tersebut juga benar-benar kokoh.

Mulai beranjak ke rentang 2 Jutaan Rupiah, namun berkat build quality yang ditawarkan, rasanya tak usah ragu memilih kursi ini. Terdapat beberapa warna yang bisa kalian pilih untuk kembali disesuaikan dengan preferensi dan setup yang kalian gunakan, brott.

2. ThunderX3 TC5

Beralih ke brand ThunderX3 dengan produk varian TC5, yang tentunya merupakan kursi multifungsi, entah untuk gaming maupun produktivitas. Desain kursi yang ditawarkan pun terlihat menarik, seolah ingin bedakan kursi ini dengan kursi para kompetitor.

ThunderX3 tampaknya ingin kedepankan warna yang sedikit mencolok, karena kombinasi warna yang ditawarkan pun cukup banyak. Dengan sekitar tujuh warna yang tersedia, kamu dapat memiliki kursi TC5 ini senilai 2 Jutaan Rupiah.

3. COUGAR Ranger

Dari semua kursi yang ada di list ini, rasa-rasanya hanya COUGAR yang mampu hadirkan kursi yang benar-benar ‘unik’ dan out-of-the-box. Memiliki bentuk layaknya sofa pada umumnya, brand COUGAR seolah menyasar hampir semua orang dengan niche tertentu, yaitu gaming.

Untuk mendapatkan kursi tersebut, kamu harus merogoh kocek sekitar 2 Jutaan Rupiah untuk kursi gaming, yang mungkin lebih cocok disebut sofa gaming. Didominasi warna hitam, brand ini tawarkan beberapa varian warna yang terletak pada bagian sudut.

Kategori 3 Jutaan Rupiah

1. STracing Series

Buat yang mencari kursi yang memiliki prestige dan kesan premium, mungkin akan tertarik melihat bermacam produk dari STracing. Bentuknya terlihat sedikit bongsor ketimbang kursi pada umumnya, yang mungkin bertujuan untuk berikan kenyamanan ekstra pada pemakainya.

Tak usah pusing memikirkan bagaimana caranya sesuaikan kursi ini dengan setup milikmu, karena STracing tawarkan banyak sekali varian. Mulai dari Full Black Series, Aztec Series, Electra Series, dan masih banyak lagi yang berada di kisaran 3 Jutaan Rupiah.

2. Playseat Puma

Ternyata, tidak hanya COUGAR yang menawarkan kursi gaming dengan bentuk unik, namun Playseat Puma pun termasuk salah satunya. Berdasarkan informasi yang tertera, tampaknya kursi ini memang diperuntukkan khusus pemain konsol. Namun, yang namanya kursi nge-game, ya peruntukannya memang dibuat untuk nge-game, bukan?

Merah atau hitam, adalah warna yang disediakan Playseat untuk kursi unik satu ini. Banderol 3 Jutaan Rupiah rasanya masih masuk akal, karena menurut pengamatan kami, kursi ini memang dibuat untuk penuhi ekspektasi pemakainya.

3. MSI CH120X

Buatmu yang nge-fans dengan brand naga MSI, harusnya kamu memiliki kursinya pula. Sebagaimana standar kursi gamers pada umumnya, hampir tidak ada yang bisa kami komentari pada kursi satu ini.

Hadir dalam satu warna yang dominan hitam dengan sudut merah khas MSI, kursi ini bisa kamu dapatkan di kisaran 3 Jutaan Rupiah. Buatmu yang benar-benar fans berat brand ini, coba pikir-pikir untuk memiliki kursi satu ini.

4. HALLNING A350 HLS V2

Sekilas, kursi HALLNING memang terlihat layaknya kursi kantoran pada umumnya, hanya saja terlihat lebih ‘eksklusif’. Namun jangan salah, karena kursi ini tawarkan banyak sekali kelebihan meski terlihat benar-benar low-profile.

Menurut kami, akan ideal bila kamu gunakan ini bila tak ingin tampak terlalu ‘gamers’, terutama di kalangan keluarga. Jangan kaget pula, karena taksiran dari kursi ini pun berada di atas 3 Jutaan Rupiah, brott.

Kategori 4 Jutaan Rupiah

1. AutoFull Pink

Kembali salah satu brand yang berani tawarkan kursi gaming khusus buat para gamers cewek. Brand AutoFull yang memang hadirkan warna pink khas cewek, terlihat manis dengan sudut berwarna putih yang menambah potensi gemoy maksimal.

Sesuai namanya, kursi ini hanya hadir dalam satu warna, yaitu pink yang tampaknya khusus dibuat untuk gamers cewek. Tidak hanya itu, pada bagian headrest terdapat pula aksesoris tambahan telinga kelinci untuk kembali maksimalkan potensi gemoy yang bisa ditampakkan. Taksiran 4 Jutaan Rupiah rasanya masih cocok untuk kursi satu ini.

2. Razer Iskur X

Nah, brand yang senantiasa luncurkan produk gaming berkualitas, Razer, tak ingin kalah hadirkan kursi gaming bernama Iskur X. Bentuknya terlihat comfy meski secara keseluruhan miliki bentuk yang sama dengan kursi nge-game pada umumnya, tentunya dengan kesan premium punya.

Siap dipinang di harga 4 Jutaan Rupiah, kursi besutan Razer ini akan terlihat cocok untuk keperluan apapun karena benar-benar low-profile. Entah untuk nge-game maupun produktivitas, kursi besutan Razer rasanya takkan kecewakan ekspektasimu.

Akhir Kata

Sebenarnya, masih ada banyak sekali kursi gaming yang bisa kamu cari di e-commerce kesayangan. Namun, kami merasa bahwa list ini sudah lebih dari cukup untuk kamu gunakan jadi referensi sebelum membeli kursi idaman.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version