7 Rekomendasi Laptop 2 in 1 Termurah untuk Menunjang Aktivitasmu

Laptop 2 In 1

Di antara dari kalian mungkin ada yang bertanya-tanya, memangnya ada ya jenis laptop 2 in 1? Tentu saja ini bukanlah pertanyaan sulit karena laptop hybrid ini memang menjual dua fungsi dalam satu paket pembelian. Bisa digunakan layaknya laptop biasa, dan bisa digunakan untuk mobile layaknya tablet.

Tentu saja kemampuan touchscreen atau layar sentuh akan lekat pada laptop ini, karena memang itulah spesialisasi dari laptop jenis ini. Lain halnya kemampuan laptop yang mendukung kemampuan touchscreen, yang mana belum tentu semuanya merupakan laptop 2 in 1 alias hybrid.

Pada kesempatan ini, kami akan hadirkanmu rekomendasi laptop 2 in 1 termurah versi Gamebrott untuk menunjang semua aktivitasmu.

Sekadar mengingatkan. Harga barang yang terpampang tidak bersifat mengikat dan kemungkinan akan naik-turun sesuai permintaan pasar. Jadikan harga yang kami sertakan sebatas referensi supaya kalian tidak kaget dengan harganya bila membelinya di kemudian hari.

Rekomendasi Laptop 2 in 1 Termurah yang Bisa Kamu Miliki

Berikut ini 7 rekomendasi laptop 2 in 1 termurah:

1. Lenovo ThinkPad X1 (IDR 3.500.000)

Lenovo Tablet X1

Rekomendasi laptop hybrid alias 2 in 1 ini kami mulai dari ThinkPad X1 versi tablet, di mana sesuai namanya, laptop ini dapat dilepas pasang dari keyboard bawaannya untuk menjadi tablet. X1 Tablet ini dibekali prosesor Intel Generasi ke-8 untuk menjamin kemampuan komputasi yang memadai.

Laptop ini dibekali memori 8-16GB DDR3, dengan jenis penyimpanan mulai dari M.2 SATA untuk seri terendahnya, sampai M.2 NVMe untuk seri termahalnya. Tidak lupa, Lenovo membekali tablet ini dengan kamera, layar dengan resolusi 3K, dan menjamin daya tahannya di kisaran 9 jam untuk pemakaian normal.

2. Asus FLIP BR1100 (IDR 4.000.000)

Asus FLIP BR1100

Siapa yang menyangka laptop keluaran tahun 2020 ini masih relevan dan tetap dicari untuk penuhi kebutuhan komputasi generasi zaman now? Walau laptop ini sebenarnya lebih ditujukan untuk kaum pelajar, namun model 2 in 1 yang diusungnya ini benar-benar menjadi nilai lebih untuk temani semua aktivitas.

Selain mampu menjadi tablet dan laptop biasa, kehadiran stylus seolah menjadi kelebihan dari seri ini yang tentunya termasuk jarang ditemukan pada produk serupa. Walau memori yang ditawarkan ala kadarnya di 4GB, namun laptop 2 in 1 dengan kamera ini juga tersedia dalam versi yang mendukung kartu SIM.

3. Avita Magus (IDR 3.500.000)

Avita Magus

Yah mungkin kalian jarang mendengar brand ini, namun percayalah ini merupakan salah satu brand yang berani meluncurkan laptop hybrid untuk dapat kalian gunakan dengan spek dan harga yang relatif terjangkau.

Layaknya kompetitor lainnya, laptop ini menawarkan kemampuan komputasi unik di mana laptop ini dapat kita gunakan baik itu melalui mode tablet maupun mode biasa. Dengan layarnya yang kecil, laptop dari Avita ini mungkin dapat kamu jadikan alternatif untuk tetap produktif atau sekadar untuk menikmati hiburan yang ada.

4. Lenovo ThinkPad YOGA L13 (IDR 8.175.000)

Lenovo ThinkPad YOGA L13

Kalau kalian membutuhkan laptop 2 in 1 termurah yang sudah dibekali prosesor yang lumayan kuat, mungkin kalian akan jatuh hati dengan ThinkPad YOGA L13. Senjata utama dari laptop ini terletak pada prosesor dan memorinya yang termasuk besar untuk ukuran hybrid.

Tidak hanya itu, laptop ini juga telah dibekali konektivitas terkini, termasuk dengan kehadiran stylus yang tentunya akan makin memanjakanmu dalam gunakan laptop ini, apapun kebutuhannya.

5. Asus Vivobook FLIP TP412FA (IDR 6.250.000)

Asus Vivobook FLIP TP412FA

Bila menuntaskan pekerjaan kalian semacam ketak-ketik atau mengolah data merupakan prioritas utama, kami merasa laptop dari Asus ini boleh jadi salah satu alternatif menarik. Layarnya yang tidak terlalu kecil tentunya akan cocok untukmu yang memang lebih menyukai ukuran laptop pada umumnya.

Harganya juga tidak terlalu mahal. Tidak lupa pula prosesor Intel Generasi ke-10 sudah tertanam di dalamnya, menjamin kemampuan komputasi menjadi lebih terjamin dan bukan masalah sama sekali.

6. Acer Aspire 3 SPIN 14 (IDR 8.300.000)

Acer Aspire 3 SPIN 14

Mencari laptop hybrid dengan prosesor terkini namun hemat daya? Mungkin SPIN 14 dari Acer ini dapat menjadi pilihanmu, karena Intel i3-N305 ini memang dipersenjatai dengan 8 core – 8 thread dengan konsumsi daya yang amat kecil, sesuai yang kami harapkan dan diinformasikan oleh berita yang kami angkat sebelumnya.

Tidak hanya prosesornya saja yang baru, namun speknya juga ditingkatkan. Di antaranya adalah memorinya kini sudah DDR5, dan sudah dibekali dengan memori dengan kapasitas yang termasuk memadai untuk memenuhi aktivitas harianmu.

7. Chuwi MiniBook X (IDR 6.200.000)

Chuwi Minibook X

Rekomendasi laptop 2 in 1 termurah untuk menunjang aktivitasmu adalah Chuwi, dengan MiniBooX yang dibekali dengan prosesor Intel Jasper Lake N5100 yang telah memiliki empat core, dan memori 12GB LPDDR4X. Walau terlihat ‘biasa saja’, namun layar dari MiniBook X ini sudah 2K dengan embel-embel “Retina” pula.

Ditambah dengan bobotnya yang tergolong ringan, tentunya laptop dari Chuwi ini akan mudahkanmu dalam beraktivitas yang membutuhkanmu untuk membawa laptop untuk menuntaskan semua pekerjaan, dan mencari hiburan dengan mode tablet-nya di saat santai.

Itulah dia rekomendasi laptop 2 in 1 termurah yang mampu menunjang dan temani aktivitasmu. Tidak hanya tawarkan spek yang tergolong andal untuk menjamin kinerjanya, kami juga merasa laptop hybrid ini juga dapat menjadi alternatif dari tablet.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version