7 Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik 200 Ribuan yang Cocok untuk Game FPS

Mouse Gaming Terbaik Untuk Game Fps

Mouse Gaming Terbaik – Di tahun 2023 ini, ada banyak sekali brand kenamaan yang menghadirkan bermacam alternatif mouse untuk menemani sesi gaming-mu, terlepas itu kompetitif maupun secara kasual dengan spesifikasi yang disesuaikan.

Selain mechanical keyboard dan PC dengan spesifikasi mumpuni, mouse merupakan aset terpenting untuk gamer. Belum ditambah fakta di mana ada sebagian game yang kebetulan membutuhkan fitur yang hanya tersedia pada mouse tertentu, membuat gamer harus berpikir dua kali sebelum membeli.

Pada kesempatan ini, kami akan ajakmu untuk memilah mouse gaming terbaik untuk memainkan game kompetitif favoritmu, entah itu Valorant, maupun Apex Legends.

Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik di Harga 200 Ribuan

Inilah rekomendasi mouse gaming 200 Ribuan versi Gamebrott yang kami rasa akan sangat cocok temanimu main game FPS.      

Razer Deathadder Essential

Razer Deathadder Essential

Rekomendasi mouse gaming pertama datang dari brand peripheral gaming ternama di dunia, yaitu Razer. Kelebihan dari mouse Razer ini adalah memiliki desain hitam minimalis, dengan logo yang menjadi ciri khasnya.

Untuk menebus mouse ini, kamu cukup menyiapkan dana sekitar 200 Ribuan Rupiah. Dengan dukungan sampai dengan 6.400 DPI dan kecepatan maksimal di 220 IPS, tentunya akan cocok untukmu yang gemar memainkan game kompetitif.

Logitech G102

G102 dari Logitech

Mendengar Logitech, tentunya yang akan terbesit di pikiran kalian adalah peripheral gaming. Tidak hanya yang mahal-mahal saja, brand ini juga menawarkan mouse gaming 200 Ribuan yang kerap menjadi andalan para gamers, yaitu Logitech G102.

Harganya yang tidak jauh dari angka 200 Ribuan tentunya merupakan kabar gembira untuk gamer yang baru terjun ke ranah kompetitif, dan tertarik ingin menjajal kemampuan dari sebuah gaming mouse. Sensornya Mercury, mendukung sampai 8.000 DPI dengan maksimal 200 IPS.

Asus TUF M3

Asus TUF M3

Tidak hanya komponen komputer saja, brand ini ternyata juga menawarkan peripheral gaming, dengan lini TUF dan ROG pula. Melalui TUF M3, mouse dari Asus ini tawarkan tampilan mouse dengan warna hitam elegan yang tentunya akan cocok untuk hadir pada setup milikmu.

Harganya juga termasuk bersahabat, di angka 200 Ribuan Rupiah saja, yang tentunya bukan masalah untuk gamer yang baru-baru mencoba. Sensor PAW3325 memberi mouse gaming ini sampai 7.000 DPI dengan kecepatan maksimal 100 IPS yang tentunya cukup untuk gaming.

MSI Clutch GM08

MSI Clutch GM08

Rekomendasi mouse terbaik untuk temani sesi gaming-mu berikutnya adalah MSI Clutch GM08. Mouse ini hadir dalam warna hitam dan logo khas MSI yang juga bisa menyala-nyala untuk memberikan kesan gaming.

Tidak hanya itu, mouse ini juga telah dibekali sensor PAW3519 dengan dukungan sampai 4.200 DPI, di mana tentunya lebih dari cukup untuk menemani semua sesi gaming-mu yang intens.

Cooler Master MM711

Cooler Master MM711

Kalau kalian mencari mouse gaming terbaik 200 Ribuan dan wajib ringan, mungkin kalian akan jatuh hati dengan produk Cooler Master. Mouse ini hadir dalam bermacam warna, dan tentunya sudah dirancang sedemikian rupa untuk menambah kecepatan saat kita gunakan mouse ini.

Dengan harganya yang juga masih di 200 Ribuan, mouse dari Cooler Master ini hadirkan bermacam warna yang dapat kamu sesuaikan dengan setup dari PC yang kamu miliki. Ditambah sensor PMW3389 yang mendukung sampai 16.000 DPI dan kecepatan 400 IPS, rasanya memainkan game yang menuntut akurasi tidak akan jadi masalah.

dbE MG200

dbE MG200

Tentunya kalian tidak menyangka kalau dbE ternyata juga mampu meluncurkan peripheral gaming, dan tidak hanya audio saja. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya dbE MG200, mouse ergonomis dengan harga terjangkau yang menjadi andalan dari brand ini.

Mouse gaming ini dibekali dengan sensor PAW3327, yang dikatakan telah mendukung sampai dengan 12.000 DPI dengan kecepatan maksimal 220 IPS. Kalau kalian mencari gaming mouse murah meriah, mungkin kalian akan jatuh hati dengan produk dari dbE.

Redragon M808

Redragon M808

Rekomendasi mouse gaming 200 Ribuan terakhir yang dapat kami hadirkan ini dari brand yang termasuk cukup dikenal di kalangan gamer, yaitu Redragon. Lalui mouse M808 dengan modelan semi-lightweight, mouse ini tentu akan cocok buat kalian yang inginkan mouse yang tidak terlalu ringan.

Sensor PAW3327 dari mouse ini menawarkan sampai dengan 12.400 DPI, dengan kecepatan maksimal yang ditawarkannya ada di kisaran 220 IPS. Tidak hanya itu, mouse ini juga telah dibekali pencahayaan RGB untuk memberikan kesan gamer secara lebih dalam.

Itulah dia 7 rekomendasi mouse gaming terbaik di harga 200 Ribuan yang cocok untuk memainkan game FPS, kompetitif, atau game lainnya yang membutuhkan kecepatan dan akurasi semacam osu!.

Kalian bisa mempertimbangkan mouse di atas untuk memaksimalkan pengalaman bermain kalian, dan memenangkan kompetisi yang tentunya harus dibarengi dengan kemampuan dari kalian juga.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version