Rekomendasi Paket Jeroan PC Gaming Murah untuk Gamer Pemula 2021

Jeroan Pc Gaming Murah

Bermain game di PC memang seru. Sebab secara maksimalnya, kamu bisa menikmati grafis dan gameplay yang jauh menarik dibandingkan dengan game yang ada di HP. Namun bukan berarti kamu bisa menggunakan semua PC khususnya yang murah untuk bermain game, sebaiknya gunakan PC dengan spesifikasi yang memang dikhususkan untuk aktivitas gaming.

PC dengan tipe seperti ini memang dibuat khusus untuk bermain game, sehingga memiliki RAM yang besar dan prosesor yang mumpuni. Namun PC gaming tentunya memiliki jenjang harga yang berbeda, umumnya memang cukup mahal, namun bukan berarti kamu tidak bisa mendapatkan harga yang ramah di kantong atau murah.

Berikut ini adalah rekomendasi paket jeroan pc gaming murah yang bisa kamu pertimbangkan. Kamu bisa memilih mana yang sesuai dengan kebutuhanmu dan jenis permainan seperti apa yang hendak dimainkan.

1. Asus Rog GL10CS

Rekomendasi Paket Jeroan PC Gaming Murah untuk Gamer Pemula 2021 7

Pilihan pertama bisa kamu jatuhkan pada Asus Rog GL10CS, yang merupakan PC gaming kekinian dengan harga yang cukup terjangkau. Kalau kamu ingin menggunakan PC laptop yang ringan namun memiliki kemampuan mumpuni, maka produk-produk Asus tidak boleh kamu lewatkan.

PC gaming ini dihargai sekitar 9 sampai 12 juta rupiah saja, nantinya kamu sudah bisa mendapatkan prosesor Intel Core i-5 generas terbaru. Jangan lupa dengan GPU Nvidia seri GTX yang disematkan di dalamnya, kamu bisa bermain permainan dengan gameplay dan grafis yang ciamik tanpa mengalami lag.

2. Dell Gaming Inspiron 5675

Rekomendasi Paket Jeroan PC Gaming Murah untuk Gamer Pemula 2021 8

Pilihan selanjutnya adalah pc game ringan yang dikembangkan oleh Dell, yang menggunakan prosesor AMD Ryzen 5-1400. Jangan lupa GPU yang disematkan di PC gaming seharga 14 juta ini, tercatat ia menggunakan AMD Raedeon RX 570 4GB. Dengan kemampuan tersebut, kamu bisa dengan mudah memainkan game berat tanpa khawatir mengalami lag.

Tidak hanya untuk gaming saja, PC laptop ini juga menggunakan penyimpanan HDD 1 TB, sehingga bisa digunakan untuk menyimpan data dalam jumlah yang besar. Ia juga didukung dengan konektivitas wifi serta Bluetooth, membuat kamu bisa dengan mudah memindahkan data tanpa khawatir koneksi yang lama.

3. MSI Nightblade M13

Rekomendasi Paket Jeroan PC Gaming Murah untuk Gamer Pemula 2021 9

Produk dari MSI memang cukup mahal, namun hal tersebut sebanding dengan kualitas yang dimiliki. Kebetulan MSI Nightblade bisa sangat cocok untuk kamu yang ingin bermain permainan berat, tanpa mengkhawatirkan masalah penyimpanan. Dilengkapi dengan Intel Core i5, kamu sudah bisa memainkan game berat ala FPS di PC gaming yang satu ini.

Game PC ringan sini juga sudah dilengkapi dengan NVIDIA Geforce dengan penyimpanan 4 GB. Agar kamu bisa bermain dengan lebih lancar, kamu bisa memanfaatkan paduan penyimpanan 1 TB HDD dan penyimpanan SSD berjumlah 256 GB. Dengan gabungan tersebut kamu tentu bisa menyimpan banyak data tanpa khawatir PC overlag.

4. Lenovo Legion Y920 Tower

Rekomendasi Paket Jeroan PC Gaming Murah untuk Gamer Pemula 2021 10

Pilihan selanjutnya adalah Lenovo Legion, yang merupakan PC gaming dengan spek yang cukup mumpuni. Umumnya PC gaming dengan harga terjangkau menggunakan prosesor i5 sebagai kunci utamanya, namun berbeda dengan Lenovo Legion yang harganya di kisaran 13 juta ini, kamu akan mendapatkan prosessor Intel Core i7 generasi terbaru.

Segala kebutuhan gamingmu sudah tersedia di dalam perangkat yang satu ini, mulai dari aplikasi khusus untuk melakukan editing video professional, memori dengan model SSD, pemakaian wifi jangka panjang, hingga audio 3D.

5. Asrock Desk Mini A300

Rekomendasi Paket Jeroan PC Gaming Murah untuk Gamer Pemula 2021 11

Kamu tentu tidak asing dengan Asrock, yang merupakan pengembang PC gaming super murah dengan kualitas yang mumpuni. Jeroan PC gaming murah dalam versi mini A300 ini kemungkinan akan meledak di tahun 2021, karena diperlengkapi dengan prosesor AMD Ryzen generasi 3-3400G. Prosesor tersebut sangat cocok dipakai untuk kamu yang ingin bermain game tanpa macet.

6. HP Omen Obelisk 875

Rekomendasi Paket Jeroan PC Gaming Murah untuk Gamer Pemula 2021 12

HP ternyata juga mengembangkan PC gaming dengan harga yang cukup terjangkau. Meski harganya lebih rendah dibandingkan dengan PC gaming pada umumnya, kamu tidak perlu khawatir dengan kemampuan yang dimiliki PC yang satu ini. Ia sudah menggunakan proses i7 dari Intel untuk aktifitas gaming yang lebih mudah.

Itulah kumpulan Jeroan PC Gaming yang bisa kamu dapat dengan harga yang cukup wajar. Semoga Informasi mengenai pc gaming murah tersebut bisa membuat kamu jadi lebih bijak ya dalam memilih perlengkapan untuk bermain game ? Dengan memilih perangkat yang tepat, niscaya kamu tidak perlu lagi khawatir untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang setinggi-tingginya.


 Baca pula informasi lain terkait PC Gaming, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version