7 Rekomendasi Power Bank Terbaik di Bawah 300 Ribuan

Rekomendasi Power Bank Terbak

Rekomendasi Power Bank Terbak

Kehadiran power bank kerap dibutuhkan mereka-mereka yang mobile untuk dapat isi daya smartphone yang mulai kritis. Rekomendasi Power Bank Terbaik ini kami batasi di bawah 300 Ribuan Rupiah demi sesuaikannya dengan kebutuhanmu.

Berbicara power bank, kehadirannya tentu akan bantumu di saat baterai smartphone kritis dan tak bisa temukan terminal atau colokan untuk isi daya. Nah, di sinilah betapa besarnya peran dari power bank yang menurut kami harus dimiliki, bahkan meski kamu tak terlalu mobile.

Oke, inilah 7 Rekomendasi Power Bank Terbaik, tentunya di bawah 300 Ribuan Rupiah yang bisa kamu jadikan referensi.

Disclaimer:

Di bahasan kali ini, kami hanya berikanmu rekomendasi berdasarkan jumlah pembelian terbanyak di salah satu e-commerce tanah air. Jadi, urutan pada list ini bukan dari yang termahal atau termurah, namun terbaik menurut kami. Selain itu, harap referensikan ke masing-masing brand untuk konfirmasi terkait spesifikasi detilnya.

Sebelum Cari Rekomendasi Power Bank Terbaik

Meski kehadiran power bank sudah ada sedari dulu, namun kami merasa masih ada beberapa orang yang belum tahu apa itu power bank. Bisa dikatakan bahwa power bank semacam baterai darurat di mana fungsinya kurang lebih sama dengan genset, namun dikhususkan untuk smartphone.

Bermacam kapasitas ditawarkan untuk penuhi ekspektasi dan kebutuhan para pemakaianya.

1. Baseus Elf 10.000 mAh (IDR 285.000)

Rekomendasi Power Bank Terbaik ini kami awali dengan salah satu power bank dari brand bernama Baseus. Disebut ‘Baseus Elf’ yang goda kapasitas 10.000 mAh dengan rated capacity 5.800 mAh, tentu cukup untuk isi daya smartphone kesayanganmu.

Kapasitas yang cukup besar tersebut tentu bolehkanmu isi berulang kali tanpa takut kelupaan diisi ketika dibutuhkan. Ditambah dengan kehadiran layar yang dinamakan ‘elf’, bolehkanmu lihat isi kapasitas dari power bank tersebut dengan mudahnya.

2. Oraimo 27.000 mAh (IDR 295.000)

Di urutan berikutnya, Rekomendasi Power Bank Terbaik di bawah 300 Ribuan Rupiah diisi oleh brand Oraimo. Menarik bila melihat kapasitas power bank dengan kapasitas di atas 20.000-an mAh yang mana menurut penulis termasuk masif.

Kami merasa bahwa dengan kapasitas sedemikian besarnya, tak usah ragu untuk dibawa mobile temani aktivitas harianmu. Di sisi lain, kapasitas tersebut tentu butuhkan waktu ekstra untuk diisi dayanya ya, brott.

3. Acmic C10 Slim 10.000 mAh (IDR 225.000)

Mulai sedikit ‘bersahabat’ harganya, brand Acmic cukup percaya diri bisa bawa kualitas dengan power bank-nya bernama C10 Slim. Tawarkan kapasitas 10.000 mAh, yang menurut kami termasuk pas-pasan, namun masih memadai untuk keseharian yang tak terlalu menuntut.

Di sisi lain, Acmic goda tipisnya power bank tersebut yang mana benar-benar cukup tipis, setidaknya pas untuk kantong.

4. Empo Active 10.000 mAh (IDR 155.000)

Mulai turun ke kisaran 150 Ribuan Rupiah, Rekomendasi Power Bank Terbaik ini tampaknya tak hanya diisi oleh ‘ikan kakap’ semata. Ini ditunjukkan oleh brand Empo, dengan produknya bernama Active yang tampak berikan kapasitas sebesar 10.000 mAh.

Yah sebuah besaran yang menurut kami sudah cukup memadai untuk temani keseharianmu, di sekolah, di kampus atau di kantor misalkan. Ditambah dengan harganya yang tak terlalu mahal, Empo Active boleh jadi bahan evaluasi yang menurut kami cukup menarik.

5. Veger X101L 10.000 mAh (IDR 120.000)

Perlahan-lahan kita hampir menyentuh Rekomendasi Power Bank Terbaik yang tak mahal-mahal amat, yakni di kisaran 100 Ribuan Rupiah. Menariknya, power bank besutan Veger ini hadirkan LED yang mana menurut kami cukup informatif dan berguna.

Melihat tren besaran di kisaran 10.000-an mAh ini, tampaknya ini adalah besaran power bank yang kerap dicari oleh pemilik smartphone.

6. Usams PB58 10.000 mAh (IDR 100.000)

Mulai menyentuh Rekomendasi Power Bank Terbaik di angka 100 Ribuan Rupiah, tampaknya ini adalah harga yang diincar oleh penulis yang utamakan kegunaan. Ya, brand Usams pun seolah tak mau kalah luncurkan power bank dengan kapasitas 10.000 mAh yang entah gimana jadi meta di list kali ini.

Rasanya, di harga yang relatif murah ini, dan dengan kapasitas (yang lagi-lagi) sebesar 10.000 mAh, tampaknya akan cocok untuk temani keseharianmu. Yah, yang penting punya power bank, lah!

7. Vizz Axel 5.000 mAh (IDR 35.000)

Nah, inilah Rekomendasi Power Bank Terbaik di bawah 50 Ribuan Rupiah yang termasuk memadai. Axel adalah power bank pertama yang dimiliki oleh penulis yang sampai saat ini masih kuat untuk isi daya smartphoneLimbah Jepang’ andalan.

Meski kapasitasnya hanya 5.000 mAh, namun ini sudah lebih dari cukup untuk sekali dua kali isi daya sampai benar-benar penuh. Penulis merasa power bank ini dapat jadi pilihan untukmu yang tak terlalu tuntut eksistensi power bank.

Nah, itulah dia 7 Rekomendasi Power Bank Terbaik di bawah 300 Ribuan Rupiah yang dapat kami hadirkan. Gimana, apakah di list ini terdapat power bank milikmu, atau sebaliknya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version