Rekomendasi Senjata dan Artifact untuk Zhongli di Genshin Impact 1.5

in , , , ,
Rekomendasi Senjata Dan Artifact Untuk Build Karakter Zhongli 2

Update terbaru Genshin Impact 1.5 kembali mengeluarkan karakter Zhongli yang bisa didapatkan pada banner Gentry of Hermitage. Zhongli memiliki peran sebagai konsultan dari Wangsheng Funeral Parlor dan tidak pernah membawa Mora.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Zhongli menggunakan senjata Polearm dan mampu memanipulasi Elemen Geo. Memanggil sebuah pilar dari dalam tanah menjadi Elemental Skill yang dimiliki oleh Zhongli berguna untuk memberikan serangan AoE Elemen Geo untuk beberapa saat. Sedangkan untuk skill Elemental Burst Zhongli dapat memanggil meteor besar dan dihempaskan ke tanah lalu memberikan damage Geo yang sangat besar sekaligus Crystalize atau membekukan musuh.

Dengan skil yang dimiliki oleh Zhongli, Traveler masih bingung dengan karakter Zhongli apakah DPS atau Support ? Para Traveler tentu sudah menyiapkan strategi gacha untuk mendapatkan karakter Zhongli. Agar gacha yang kalian lakukan tidak sia-sia setelah mendapatkan karakter ini,, berikut rekomendasi senjata dan artifact untuk build karakter Zhongli di Update Genshin Impact 1.5.

 

Karakter Zhongli sebagai DPS

Rekomendasi Senjata Dan Artifact Untuk Build Karakter Zhongli 6

Berfokus pada serangan Rain of Stone: normal dan charge attack serta Elemental Skill : Dominus Lapidis adalah cara untuk menjadikan Zhongli sebagai DPS. Zhongli akan menjadi mesin ulti. Zhongli memiliki ulti dengan DMG yang besar sehingga pada build ini akan berfokus ke Geo DMG dan Elemental Burst: Planet Befall. Semakin tinggi maksimal HP Zhongli, maka DMG Planet Befall akan semakin besar.

Berikut rekomendasi senjata yang dibutuhkan Zhongli untuk menjadi karakter DPS.

  • Staff of Homa (5?), Sub-stat Crit DMG% – Menambah HP 20%, memberikan ATK Bonus berdasarkan 0.8% dari HP maksimal. ATK Bonus akan bertambah menjadi 1% saat HP kurang dari 50%.
  • Skyward Spine (5?), Sub-stat Energy Recharge% – CRIT Rate meningkat sebesar 8% dan Normal ATK SPD meningkat sebesar 12%. Vacuum blade yang menimbulkan 40% DMG dalam AoE kecil, dapat dipicu dengan kondisi Normal dan Charge Attack memiliki 50%.

Berikut rekomendasi Susunan Artifact untuk Zhongli sebagai karakter DPS.

  • Timepiece: HP% / ATK%
  • Goblet: Geo DMG Bonus%
  • Crown: Crit DMG% / Crit Rate%.

Substat terbaik pada masing-masing Artifact adalah Crit Rate %, Crit DMG %, HP %, HP, ATK % dan ATK.

Noblesse Oblige Set :

  • 2 set: Elemental Burst DMG +20%
  • 4 set: Elemental Burst meningkatkan ATK dan berefek selama 12 detik pada semua party-an sebesar 20%. Efek ini tidak bisa dispam.

Noblesse Oblige + Archaic Petra Set:

  • 2 set: Elemental Burst DMG +20%
  • 2 set: Geo DMG +15%.

 

Karakter Zhongli sebagai Support

Rekomendasi Senjata Dan Artifact Untuk Build Karakter Zhongli 1

Fokus pada Elemental Skill : Dominus Lapidis sebagai Buff Jade Shield yang merupakan perisai Geo memiliki kemampuan menyerap DMG sebesar 150% terhadap semua Elemental maupun Physical DMG. Karakter yang berada dibawah naungan Jade Shield akan mengurangi Elemental RES dan Physical RES musuh yang ada di sekitarnya sebanyak 20%. Efek ini tidak bisa dispam. Kemampuan ini menjadikan Zhongli sebagai mesin pelindung dengan perisainya.

Berikut rekomendasi senjata yang dibutuhkan Zhongli untuk menjadi Support.

  • Staff of Homa (5?), Sub-stat Crit DMG% – Menambah HP 20%. ATK Bonus berdasarkan 0.8% dari HP maksimal. ATK Bonus bertambah menjadi 1% saat HP kurang dari 50%.
  • Vortex Vanquisher (5?), Sub-stat ATK% – Kekuatan perisai bertambah sebesar 20%. Meningkatkan ATK sebesar 4% selama 8 detik saat serangan mengenai musuh. Efek ini bisa dispam sebanyak 5 kali. Party-an yang dilindungi perisai, peningkatan ATK bertambah 100%

Berikut rekomendasi Susunan Artifact untuk Zhongli sebagai Support :

  • Timepiece: ATK %
  • Goblet: Geo DMG Bonus %
  • Crown: Crit Dmg/Rate/ATK %.

Dengan substat terbaik pada masing-masing Artefak adalah Crit rate %, Crit dmg %, ATK %, ATK, HP % dan HP.

Nah, dari rekomendasi ini kamu bisa merealisasikannya pada karakter Zhongli sesuai dengan role yang diinginkan agar semakin powerfull di arena pertempuran.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Elvina Yanti. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Elvina Yanti

Leave a Reply

Your email address will not be published.