7 Rekomendasi Senjata Free Fire Tersakit dan Terbaik di Tahun 2022

7 Rekomendasi Senjata Free Fire Tersakit dan Terbaik di Tahun 2022

Mungkin, kalian kebingungan dan bertanya – tanya, apa senjata Free Fire tersakit dan terbaik di tahun 2022 ini? Kami akan berikan jawabannya sebagai berikut ini.

Pada kebanyakan Game Battle Royale, kita dituntun untuk menggunakan senjata yang memiliki damage tinggi untuk memenangkan pertandingan. Tidak terkecuali pada game Free Fire ya. Dengan menggunakan senjata yang memiliki damage tinggi, maka kita akan lebih mudah untuk mengalahkan musuh saat berperang.

Begitu banyak pilihan senjata yang ada di Free Fire (FF). Mulai dari Shotgun, Assault Rifle, SMG, Sniper, bahkan pelontar. Dari beragam senjata tersebut, berikut telah kami kumpulkan 7 rekomendasi senjata Free Fire tersakit dan terbaik di tahun 2022.

Senjata Free Fire Tersakit dan Terbaik Tahun 2022

Dari seluruh daftar senjata FF tersakit di tahun 2022 yang akan kami berikan ini, kalian harus menyesuaikan dengan Gameplay yang cocok. Mungkin beberapa senjata tidak akan cocok apabila kalian bermain dengan sangat bar – bar.

1. M1014

7 Rekomendasi Senjata Free Fire Tersakit dan Terbaik di Tahun 2022 8

M1014 merupakan senjata bertipe Shotgun. Senjata ini sangat cocok untuk kalian yang suka bermain secara bar – bar atau push ke arah musuh. Saat ini, M1014 menjadi senjata Free Fire tersakit dan terbaik dengan damage 94. Jadi, kita hanya membutuhkan 2 – 3 kali tembakan jarak dekat ke arah musuh. Jadi, tak heran kalau para pemain Free Fire sangat suka dengan senjata Shotgun satu ini ya.

2. Famas

7 Rekomendasi Senjata Free Fire Tersakit dan Terbaik di Tahun 2022 9

Famas merupakan senjata bertipe Assault Rifle. Senjata ini sangat cocok untuk digunakan para pemain yang suka bertempur jarak menengah – jauh di Free Fire. Famas memiliki Damage sebesar 53. Artinya, senjata ini hanya membutuhkan 3 – 4 kali tembakan untuk menumbangkan musuh.

Akurasi tembakan dari Famas juga sangatlah tinggi. Kalian akan lebih mudah mengarahkan Aim ketika menggunakan Famas.

3. AK-47

7 Rekomendasi Senjata Free Fire Tersakit dan Terbaik di Tahun 2022 10

Deretan Senjata FF tersakit selanjutnya adalah AK-47 yang bertipe Assault Rifle juga. Senjata ini memiliki damage sebesar 61 poin. AK-47 sangat cocok untuk digunakan dalam pertarungan jarak dekat – menengah. Dengan damage yang tinggi tersebut, kita tidak akan kalah dalam segi tembakan melawan musuh ya.

Apalagi kalau kalian berhasil menembak musuh duluan. Pastinya, musuh akan merasakan kesakitan dari AK-47. Namun, terdapat sedikit kelemahan pada AK-47. Senjata ini sedikit sulit untuk dikendalikan dan akan membuat tembakan kerap kali meleset. Sedikit tips, pastikan kalian menggunakan Scope jarak dekat untuk meningkatkan akurasi AK-47.

4. XM8

7 Rekomendasi Senjata Free Fire Tersakit dan Terbaik di Tahun 2022 11

XM8 merupakan senjata bertipe Assault Rifle yang hadir pada tahun 2018 lalu di Free Fire. Walaupun masih tergolong baru, senjata ini memiliki damage yang sangat tinggi yaitu 55 poin. XM8 bisa digunakan dalam segala jarak peperangan.

Soalnya, XM8 memiliki akurasi yang terbilang cukup tinggi yaitu 58 poin. Jadi, senjata ini cukup mudah untuk dikendalikan, dan peluru akan mengarah ke musuh dengan baik.

5. P90

7 Rekomendasi Senjata Free Fire Tersakit dan Terbaik di Tahun 2022 12

P90 merupakan senjata FF tersakit bertipe SMG (Submachine Gun) dengan kecepatan tembak yang sangat tinggi. Senjata ini memiliki damage sebesar 48, dengan kecepatan tembak (Fire Rate) sebesar 75. Jadi, sangat cocok untuk digunakan dalam pertarungan jarak dekat.

Tidak hanya itu, peluru yang dimiliki P90 sangatlah banyak yaitu sebanyak 50. Jadi, kalian tidak perlu takut untuk miss dalam menembak dengan adanya peluru sebanyak itu.

6. SKS

7 Rekomendasi Senjata Free Fire Tersakit dan Terbaik di Tahun 2022 13

SKS merupakan senjata bertipe Assault Rifle dan Sniper. Dia sangat cocok untuk digunakan dalam pertarungan jarak menengah – jauh. Damage yang dimiliki SKS juga sangatlah tinggi yaitu 82 poin. Apalagi, dengan tembakan beruntun yang tergolong cukup cepat dalam tipe Sniper, SKS akan sangat mudah untuk mengincar musuh yang berlarian.

7. MGL140

7 Rekomendasi Senjata Free Fire Tersakit dan Terbaik di Tahun 2022 14

MGL140 adalah senjata bertipe pelontar. Senjata ini dapat melontarkan granat dengan daya ledakan yang sangat tinggi, dan bisa saja menumbangkan musuh hanya dengan 1 peluru. MGL140 sangat cocok untuk digunakan untuk menyerang musuh yang sedang berkumpul.

Damage yang dapat dihasilkan senjata ini adalah sebesar 90 poin. Namun, kelemahan MGL140 adalah tingkat akurasinya yang sangat kecil. Jadi, kalian harus sedikit latihan untuk menggunakan senjata ini di Free Fire ya.

Itulah daftar rekomendasi senjata Free Fire (FF) tersakit dan terbaik di Tahun 2022 ini. Dari daftar itu, mana yang menjadi senjata andalanmu di Free Fire? Apakah termasuk dalam daftar di atas?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Free Fire atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version