7+ Rekomendasi Situs Game Online Gratis

Rekomendasi Situs Game Online Gratis

Situs Game Online Gratis — Game menjadi salah satu media yang banyak diminati kalangan gamer maupun non-gamer. Baik genre action, adventure, FPS, bahkan casual pun dapat dimainkan baik secara offline maupun online. Jika dimainkan secara online, biasanya pemain dapat mengakses berbagai situs game ngetren agar dapat bermain bersama keluarga ataupun teman.

Banyak pilihan game online yang hadir di lini masa hingga saat ini. Mulai dari berbayar hingga gratis, PC atau mobile, semuanya dapat kamu mainkan dalam satu tempat. Bahkan ada yang dapat dimainkan langsung di sana, jadi kamu tak perlu repot – repot lagi mendownload dan takut memori smartphone atau kapasitas penyimpanan PC-mu penuh.

Mungkin di antara kalian masih ada yang belum mengetahui situs game mana saja yang dapat diakses. Apa sajakah itu? Berikut 7+ rekomendasi situs game online yang bisa kamu akses secara gratis!

Rekomendasi Situs Game Online Gratis

Yuk intip rekomendasi situs gim online terkini dan ngetren!

Inilah dia rekomendasi situs game gratis yang bisa kamu gunakan untuk bermain game online, baik untuk platform mobile maupun PC!

1. Addictinggames.com

Addictinggames.com

Rekomendasi game online situs pertama adalah Addictinggames. Situs satu ini sudah ada sejak lama dan mempunyai visitor tetap. Game yang ditampilkan di sana cukup banyak dan dapat kamu pilih sesuai keinginan masing – masing.

Pada situs game online PC ini, kamu dapat bermain game bergenre puzzle, strategi, zombie, dan lainnya tersedia di sana. Situs inipun juga sering melakukan update sehingga kamu dapat memainkan game – game terbaru lainnya.

2. Poki.com

Poki.com

Poki.com bisa menjadi rekomendasi selanjutnya untukmu. Situs game gratis online ini diperuntukkan bagi kamu yang ingin bermain game populer tanpa perlu mendownload. Meski hanya game ringan, namun cukup menghibur kamu, lho.

Ada banyak rekomendasi game gratis yang tersedia di sini. Sebut saja seperti Subway Surfers, Minecraft, dan banyak game PC lainnya yang dapat kamu akses lewat browser situs ini.

3. Plays.org

Plays.org

Situs rekomendasi game online gratis lainnya adalah Plays.org. Game online PC gratis ini cukup ramah untuk diakses bahkan oleh anak – anak sekaligus.

Ini dikarenakan saat membuka situsnya, kamu akan disuguhkan oleh gambar yang penuh nuansa ceria dan menyenangkan. Selain itu, banyak juga game yang dapat dimainkan oleh anak – anak. Mulai dari kebun binatang, bertani, kartun, puzzle sederhana, dan lainnya dapat diakses dalam situs satu ini.

4. Arkadium.com

Arkadium.com

Ingin bermain game yang dapat mengasah otak? Arkadium.com jadi rekomendasi tepat untukmu. Situs ini menyediakan game asah otak yang keren. Mulai dari Mahjong, Puzzle, hitung – hitungan, dan lainnya dapat kamu mainkan lewat Arkadium.

Situs ini dapat kamu akses dan mainkan gamenya tanpa harus registrasi. Namun jika berlangganan premium, kamu dapat memainkan game tanpa harus menunggu iklan dan sejenisnya.

5. GOG.com

GOG.com

Situs game online selanjutnya yang bisa kamu akses adalah GOG.com. Situs ini menyajikan banyak game jadul, indie hingga game AAA. Ia menghadirkan fitur DRM-free, di mana jika platform suatu saat menutup akunmu, maka library game-mu tidak akan hangus.

Selain itu, situs ini juga memiliki banyak game – game PC gratis di dalamnya. Seperti The Elder Scrolls II: Daggerfall, The Elder Scroll: Arena, Wolfenstein: Enemy Territory, dan banyak lagi.

6. Epic Games

Epic Games

Situs game online ini mempunyai banyak game yang bisa kalian akses selanjutnya. Situs ini menjadi salah satu favorit penulis sendiri. Pasalnya, Epic Games selalu membagi – bagikan game gratis mulai dari game jadul, game indie, maupun game AAA.

Selain itu, platform ini juga mempunyai beragam game free-to-play seperti Destiny 2, Genshin Impact, Fortnite, Fall Guys, Valorant, dan banyak lagi.

7. Steam

Steam

Situs game satu ini menjadi salah satu situs terpopuler yang cukup sering diakses oleh kalangan gamer. Situs game garapan Valve ini telah terpercaya sejak dulu dan menghadirkan banyak game AAA hingga indie di dalamnya seperti Resident Evil 4 Remake, Dead Space Remake, dan lainnya.

Tak hanya itu saja, ia juga mempunyai beberapa game free-to-play alias dapat dimainkan secara gratis seperti seperti DOTA 2, Apex Legends, Counter Strike: Global Offensive (yang akan merilis seri keduanya), Yu-Gi-Oh! Master Duel, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi Situs Game Online Gratis Lainnya

Situs gim online lainnya

Selain di atas, ada juga rekomendasi situs game lainnya yang dapat kamu akses dan nikmati gamenya. Di antaranya adalah:

Itulah dia 7 situs game yang bisa kamu pertimbangkan untuk bermain game gratis secara online. Kira – kira situs mana nih yang menjadi favoritmu? Berikan komentarmu ya, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version