7 Rekomendasi Smartwatch Terbaik dan Murah Tahun 2023, Mulai dari 200 Ribuan!

Rekomendasi Smartwatch Terbaik

Rekomendasi Smartwatch Terbaik – Kehadiran dari jam pintar atau smartwatch dewasa ini seolah menjadi standar tersendiri untuk tetap update dengan tren kekinian. Hal ini dikarenakan smartwatch menawarkan bermacam fungsi yang mampu menunjang keseharian kita, mulai dari memantau kesehatan, sampai menjawab telepon.

Namun, memilih smartwatch tidak bisa asal dipilih, karena tiap smartwatch menawarkan fungsi dan fitur yang mungkin jadi pertimbangan. Mulai dari desain, daya tahan baterai, sampai tentunya harga yang umumnya jadi faktor penentu untuk mereka yang baru tertarik untuk memilikinya.

Melalui artikel ini, kami akan membahas rekomendasi smartwatch terbaik dan murah di tahun 2023, dimulai dari 200 Ribuan saja.

Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2023

Buatmu yang mencari rekomendasi smartwatch terbaik dan masih relatif terjangkau, yuk kepoin daftarnya di bawah ini!

1. Aukey LS02

Aukey LS02

Kami awali rekomendasi smartwatch murah yang tentunya bisa kalian beli di tahun ini dengan Aukey LS02. Memiliki bentuk kotak, smartwatch ini dirancang khusus untukmu yang mencari jam untuk mengatur pola hidup sehat.

Dibanderol 250 Ribuan Rupiah saja, smartwatch ini dipersenjatai baterai berdaya tahan 20 hari dan sudah anti-air. Bukan bermaksud untuk promosi, namun penulis yang memakai jam ini merasa harganya berbanding lurus dengan kualitas yang ditawarkannya.

2. Olike W11

Olike W11

Di urutan selanjutnya, kami merasa jam dengan dua pilihan warna ini cukup menarik untuk kamu lirik. Layar dengan bentuk kotak ini dapat menampilkan percakapan yang terjadi di WhatsApp ponsel kita.

Untuk harganya sendiri relatif terjangkau di 160 Ribuan Rupiah, yang tentunya dengan harga ini akan cocok sekali untuk kamu jadikan kado, entah untuk pacar, teman, atau adikmu yang memang kebelet inginkan smartwatch murah.

3. Xiaomi Redmi Watch 2 Lite

Xiaomi Redmi Watch 2 Lite

Salah satu pemain lama yang tak lupa meluncurkan produk untuk temani aktivitas sehari-hari kita ialah Xiaomi. Melalui Redmi Watch 2 Lite-nya, pilihan smartwatch tentunya akan semakin beragam. Ditambah pilihan warna yang bervariasi, tentunya akan menjadi menarik untuk dilirik.

Smartwatch dengan layar kotak yang dibanderol 700 Ribuan Rupiah ini memiliki bermacam fitur untuk menunjang kesehatanmu. Termasuk di antaranya anti-air, GPS, namun harus ditebus dengan daya tahan baterainya yang hanya bertahan 10 hari saja.

4. Huawei Watch GT 2

Huawei Watch GT 2

Kalau kalian mencari rekomendasi smartwatch 2023 dengan desain yang cukup elegan, kalian mungkin akan tertarik dengan Huawei Watch GT 2. Walau mungkin bukan salah satu smartwatch terbaik di kelasnya, namun jam ini kaya akan fitur.

Kalian bisa memiliki smartwatch ini dengan mempersiapkan dana 1 Jutaan Rupiah. Bentuknya yang keren ini pun dilengkapi dengan daya tahan baterai 14 hari, di mana kita juga dapat menjawab telepon saat dibutuhkan.

5. Garmin Venu SQ

Garmin Venu SQ

Bila kalian mengikuti tren perangkat untuk menunjang produktivitas, khususnya smartwatch, tentunya kalian kenal dengan brand Garmin. Namanya Venu SQ, bisa dikatakan ini merupakan salah satu smartwatch terbaik yang bisa kalian miliki di tahun ini.

Untuk harganya, Venu SQ ini dibanderol 2 Jutaan Rupiah, yang menurut kami smartwatch ini memiliki kombinasi kualitas dan desain yang termasuk keren. Untuk pilihan warnanya sendiri termasuk mewah, dan memiliki daya tahan selama 12 hari.

6. Amazfit GTR Mini

Amazfit GTR Mini

Rekomendasi smartwatch murah lainnya yang dapat kalian miliki di tahun ini ialah Amazfit GTR Mini. Walau memiliki embel-embel ‘GTR’, bukan berarti smartwatch ini hanya cocok untuk kaum pecinta otomotif loh, brott.

Tersedia dalam tiga warna, smartwatch yang dibanderol 1 Jutaan Rupiah ini tentunya bisa menjadi opsi menarik untuk kalian yang ingin memiliki smartwatch dengan kombinasi warna menarik yang tidak mahal-mahal amat.

7. Mi Band 7

Mi Band 7

Terakhir, Mi Band 7 yang ikonik dengan layar berbentuk kapsul ini lebih cocok untukmu yang mencari smartwatch berukuran relatif mungil. Walaupun memiliki ukuran kecil, namun smartwatch ini memiliki daya tahan yang lumayan baik, yaitu di kisaran 15 hari.

Dengan modelannya yang sedikit berbeda, kalian bisa melakukan kustomisasi dengan ganti tali smartwatch yang dibanderol 500 Ribuan Rupiah ini dengan warna lain yang dijual secara terpisah. Jadi, kalian bisa menyesuaikan tampilan dari smartwatch ini dengan preferensi kalian.

Nah, itulah dia rekomendasi smartwatch terbaik yang mungkin akan membuat kalian jatuh hati dan khilaf membelinya. Selain menambah rasa percaya diri, smartwatch yang saat ini telah melengserkan jam konvensional kini menawarkan bermacam fungsi yang tak kalah menarik, termasuk secara gengsi.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian tertarik untuk memilikinya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version