7 Rekomendasi TWS Terbaik dengan Harga Terjangkau di Tahun 2022

Tws Terbaik

Minat masyarakat tanah air untuk gunakan True Wireless Stereo (TWS) rasanya makin bertambah saja belakangan ini. Tidaklah heran, karena sebuah TWS hadirkan bentuk yang imut dan usung teknologi nirkabel alias wireless, sesuai dengan penamaannya. Imbasnya, banyak yang mencari rekomendasi TWS terbaik di tahun ini.

Tidak hanya sekedar tawarkan sensasi nirkabel, namun berkat perkembangan teknologi, makin banyak TWS yang mampu hadirkan sensasi layaknya dengan kabel. Terutama keluaran suara bagi mereka audiophile yang tuntut kualitas suara yang mumpuni.

Penasaran ‘kan brott, karena inilah rekomendasi TWS terbaik dengan harga yang terjangkau tahun ini, versi kami.

Mencari Rekomendasi TWS Terbaik

Mencari rekomendasi TWS terbaik sebenarnya gampang-gampang susah, karena setiap TWS tersedia tentu tawarkan kualitas berbeda pula. Nah, daripada makin galau, berikut adalah deretan True Wireless Stereo yang bisa kamu evaluasi.

1. Aukey EP-T31

Kami awali rekomendasi TWS terbaik dengan harga terjangkau ini dengan brand Aukey, yaitu EP-T31. Aukey tawarkan bermacam kelebihan, di antaranya adalah Water Resistant, dan bisa di-charge secara wireless. Bentuknya yang imut namun sedikit tebal ini akan cocok buatmu yang merasa TWS biasa dirasa terlalu ringkih.

TWS ini tawarkan pemakaian selama 30 Jam, dengan waktu charge dibutuhkan selama 90 Menit. Dibanderol mulai dari 200 Ribuan Rupiah, kami merasa produk ini cukup worth untuk dievaluasi.

2. HAYLOU GT1 Pro

Berikutnya kami temukan brand HAYLOU dengan GT1 Pro yang merupakan penerus resmi dari varian Non-Pro sebelumnya. Tawarkan Water Resistant dan Noise Cancelling, buat GT1 Pro mampu menyabet titel TWS terbaik di list versi kami. Sekilas, bentuknya memang terlihat mirip dengan rekomendasi sebelumnya, namun yah apa mau dikata, brott?

GT1 Pro klaim mampu digunakan selama 26 Jam yang setidaknya lebih kuat ketimbang versi Non-Pro yang hanya bisa dipakai selama 12 Jam. Taksiran yang benar-benar dekat di kisaran 200 Ribuan Rupiah tentu bukanlah masalah buat brott dengan budget terbatas.

3. JETE T5

Di urutan selanjutnya, tampak brand JETE yang suguhkan produk T5 dengan bermacam kelebihan ditawarkan. Di antaranya adalah Active Noise Canceling (ANC), dan Open-ear Mode yang diklaim bisa dengarkan suara sekitar dengan mudah.

Urusan daya tahan, T5 diklaim mampu dipakai selama 6 Jam non-stop dan butuh waktu sekitar 120 Menit untuk pengisian daya. Banderol 600 Ribuan Rupiah tampaknya cukup worth dengan adanya bermacam fitur yang tak dimiliki kompetitor, ‘kan brott?

4. Jabra Elite 2

Pada urutan keempat, terlihat Jabra Elite 2 menduduki posisinya dengan anteng. Produk besutan brand Jabra ini tawarkan bentuk yang benar-benar imut namun kaya fitur, jadikannya salah satu TWS terbaik di kelasnya.

Elite 2 bolehkanmu dengarkan lagu favoritmu selama 7 Jam non-stop, namun butuhkan waktu 3 Jam untuk isi baterainya sampai penuh. TWS dengan kategori premium ini bisa kamu dapatkan senilai 800 Ribuan Rupiah loh, brott.

5. Baseus S1 Pro

Penyematan embel-embel ‘Pro’ tampaknya memang berikan bermacam benefit, termasuk pada TWS Baseus dengan S1 Pro besutannya. TWS terbaik besutan Baseus ini tawarkan teknologi koneksi yang lebih stabil dan klaim Noise Cancelling yang lebih sempurna.

Bentuknya yang minimalis namun terlihat premium ini tampak elegan terlebih bila gunakan warna selain hitam, brott. Hanya dengan 500 Ribuan Rupiah, kamu sudah bisa mendapatkan TWS dengan desain cukup mewah satu ini.

6. KZ AZ09 Pro

Di urutan berikutnya adalah KZ dengan AZ09 Pro yang tawarkan bentuk yang benar-benar berbeda di list versi kami ini. Bentuknya yang usung over-ear ini termasuk unik, dan pastikan salah satu TWS terbaik ini tetap pada posisinya.

Tawarkan waktu pemakaian kurang lebih 8 Jam, besaran yang masuk akal melihat banderolnya yang berada di kisaran 500 Ribuan Rupiah. Selain itu, AZ09 Pro tawarkan warna yang tak hanya hitam melulu.

7. Razer Hammerhead

Rekomendasi TWS terbaik ini kami akhiri dengan brand Razer yang kerap hadirkan bermacam produk kelas gaming. Tidak hanya mampu penuhi harapan fans, namun kualitas dari Razer tampaknya tak usah diragukan.

Dibanderol 900 Ribuan Rupiah, kamu sudah bisa miliki TWS ala gamers zaman now dengan daya tahan selama 16 Jam ini. Namun, tak seperti produk besutan Razer pada umumnya, Hammerhead tak disematkan efek warna-warni Razer Chroma RGB, namun itu bukanlah masalah.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version