Steam Winter Sale 2018 Telah Datang, Coba Lihat 10 Game yang Sedang Diskon Ini

2b7

Pic By: Know your meme

Steam Sale memang bisa dibilang menjadi suatu hal yang cukup berbeda dibandingkan dengan kebanyakan sale di platform lain. Mengingat Region Price yang dimiliki Steam + Diskon yang sangat besar membuat siapapun di Indonesia bisa saja khilaf tiba-tiba untuk membeli game yang tak mereka perlukan. Tak sedikit juga yang mereka sudah menikmati game bajakan tersebut terlebih dahulu, dan ingin menebus dosa mereka. Nah ini buat kalian yang masih bingung mau membeli game apa nantinya di Winter Sale Steam, untuk informasi Sale ini akan berjalan sampai januari nanti.

1. SOMA 85%

Rekomendasi pertama jatuh kepada salah satu game Horror satu ini, berkonsep Sci-Fi Horror menghadirkan suasana horror yang lumayan mengerikan kepada playernya. Bercerita mengenai tokoh utama yang harus memeriksa fasilitas bawah laut terisolasi. Suasana yang sangat mencekam ditambah banyaknya makhluk-makhluk tak biasa didasar laut, mengharuskan kalian bertahan hidup tanpa bisa melawan balik.

Suasana seram pada Game ini memang sangat menyeramkan tapi buat kalian yang sedang cecak, setidaknya harga game ini tidak semenyeramkan Gamenya.


2. Left 4 Dead 2 80% 10 Ribuan

Lagi, lagi, lagi dan lagi-lagi Game Survival horror milik valve yang sangat terkenal ini  kini kembali mendapatkan diskon yang teramat murah. Memiliki phsyic game dan juga grafik yang lebih di poles dibanding Left 4 Dead seri pertama, menjadikan game ini salah satu rekomendasi tiap sales di Steam. Tapi ya kalian gak bisa bohong sih, satu-satunya alasan game ini masih dimainkan hingga detik ini adalah multiplayer yang masih ramai serta scene modding yang masih gila. Kapan lagi kan kalian bisa main game zombie dengan skin ANIME ?! Game ini cuman dibandrol 10ribuan doang lagi!


3. Batman™: Arkham Knight 75%

Seri game Batman bisa dibilang menjadi pelopor dari game-game open world super hero lainya. Banyak game yang sampai sekarang masih mengikuti formula seri Batman yang terbilang cukup bagus. Batman Arkham Knight sendiri menjadi salah satu game super hero favorit yang pernah aku mainkan. Melawan kegilaan Joker, tidak akan kalian temukan digame lain. Game sendiri sekarang sedang di diskon sebesar 75% untuk yang standard version dan 70% untuk yang Premium Collection.


4. Fallout New Vegas 67%

Bisa dibilang menjadi salah satu seri Fallout yang sebenar-benarnya Fallout, story yang sangat unik dan bagus, misi yang bisa gagal, tak seluruh jalan hal bisa berjalan sesuai rencanamu. Menjadikan seri Fallout New Vegas menjadi seri Fallout terbaik yang akan pernah kalian mainkan. Dunia Wild West Fallout ini juga cukup akan membuat kalian ketagihan memainkan game ini. Mungkin masalah Grafik menjadi kendala utama game ini, terlebih karena game ini dirilis cukup lama, namun MOD pada game ini masih bisa menyelematkan game ini.


5. Dishonored 75%

Menjadi salah satu game dibawah 40 ribu yang aku rekomendasikan pada sale kali ini, membuat kalian wajib memainkan Dishonored seri pertama ini. Pada game ini kalian bisa secara bebas memainkan dunia ini layaknya assasin yang sangat handal, ada lebih dari satu atau dua cara untuk menghabisi musuh pada game ini. Banyak sekali aspek yang membuatku lebih merekomendasikan seri pertama game ini dibandingkan seri keduanya. Namun alasan terkuat dari rekomendasi kali ini adalah Harga yang sangat tak bisa ditolak.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


6. Bro Force 75%

Bro Force bisa dibilang menjadi best platformer paling nyantai dan juga casual yang akan pernah lo coba menurut gw. Kenapa ? bro lo bisa pake lebih dari belasan karakter yang semuanya punya keunikan sendiri. Mulai dari karakter referensi Bruce Lee, Blade, Kill Bill dan masih banyak karakter lain yang kalian tak akan pikirkan. Bisa dimainkan sebanyak total 4 orang secara Co-op ataupun Vs bikin game ini juga cocok buat kalian yang lagi kedatengan sodara buat main ini game bareng-bareng. Stage yang masing-masing cukup berkonsep meski repititif ya jadi sedikit gak bosenin sih.


7. Mafia II 75%

Salah satu game 3D dengan story dan juga misi yang terbaik membuatku wajib memasukan Mafia II kedalam list. Sungguh disayangkan kalau-kalau kalian belum sempat mencoba game Mafia II. Aspek realistis yang sulit dibawa oleh GTA dapat sukses dieksekusi oleh Mafia II. Story yang amat mendalam antara dua kawan Mafia Vito Scaletta dan Joe Barbaro yang memulai semua dari bawah.


8. Mortal Kombat XL 80%

Mortal Kombat merupakan game fighting dengan grafis yang tak bisa dipungkiri lagi. Jika kalian memang fans fanatis dari Mortal Kombat ataupun penggemar game Fighting sangat wajib mencoba  game satu ini. Seri XL-nya sendiri bahkan mendapat diskon sebesar 80%. Dibandrol dengan 80 ribuan kalian sudah mendapat beberapa karakter tambahan dan juga beberapa action yang terunlock. Namun jika kalian terasa terlalu berat mungkin bisa membeli versi standarnya yang masih diharga 40 ribu saja.


9. What Remains of Eidith Finch 50%

Yup memang game ini sedikit dari kalian yang akan tahu. Bercerita mengenai misteri keluarga Eidith Finch yang meninggal bergantian secara misterius. Game ini sendiri bercerita mengenai salah satu yang selamat dan juga membawa kutukan tersebut, kalian akan dihadirkan dengan sebuah story telling sekaligus pengalaman game yang sangat menghanyutkan. Dibanjiri dengan banyak penghargaan nampaknya tak membuat game ini juga sangat diminati banyak player-player lain. Jika kalian tertarik untuk hanyut kedalam suatu gamae diskon 50 persen ini bisa membantu kalian untuk kesana.


10. Middle-earth™: Shadow of Mordor™ 50%

Menjadi game open-world yang berkonsep cukup unik dan bertemakan lord of the ring membuat game satu ini wajib kalian mainkan. Berbeda dengan game asli Lord of the Ring yang rilis, game ini memiliki konsep gameplay, mekanis, serta grafik yang jauh dari franchise aslinya. Karena berbagai alasan kami justru lebih merekomendasikan kalian untuk memainkan seri pertamanya terlebih dahulu yaitu Shadow of Mordor ketimbang seri keduanya, meski seri keduanya mendapat diskon harga lebih besar. Kalian bisa berkreasi dengan sistem commander untuk memanfaatkan para ogre-ogre tersebut untuk saling membunuh.

Nah itu dia saran dari kami untuk kalian pertimbangkan atau setidaknya kalian bisa cek pagenya dan lirik bagaimana sih gamenya sebenarnya, atau setidaknya melihat review dari orang-orang yang sudah sempat memainkannya.

Exit mobile version