Rekor Baru, Mod Skater XL Diunduh Sebanyak 1 Juta Kali Dalam Waktu Satu Hari Saja

Skaterxl Hero

Dikembangkan oleh Easy Day Studios, Skater XL yang dirilis pertengahan tahun ini menerima cukup banyak respon positif dengan mencatatkan skor 9/10 di Steam. Selain itu, game yang disebut sebagai game simulasi skateboarding paling realistis ini juga mencatatkan rekor baru dengan menjadi game dengan mod paling banyak diunduh dalam satu hari.

Pada 16 Desember kemarin, Skater XL mendapatkan update versi 1.1 di mana player akhirnya dapat mengaplikasi mod kedalam game yang tersedia di hampir semua platform itu. Tak butuh waktu lama, dalam beberapa hari saja, telah ada lebih dari 250 mod untuk Skater XL yang tersedia di mod.io – platform yang memungkinkan player untuk melakukan mod terhadap game favorit mereka. Kemudian hari ini, terungkap bahwa ada lebih dari 1 juta mod yang diunduh dalam kurun waktu satu hari saja.

Ini menjadi rekor baru dan mengukuhkan posisi Skater XL sebagai game dengan mod terlaris di mod.io. Menyikapi pencapaian itu, co-founder Easy Day Studios – Dain Hedgpeth menyebut bahwa terlepas dari kreativitas luar biasa yang dituangkan komunitas, ia dan timnya masih akan memberi konten original baru di masa depan.

Mod untuk Skater XL di mod.io terbilang beragam, mulai dari mod untuk pakaian, roda, skin papan skate dan juga peta baru. Selain itu, ada pula mod yang memungkinkan player untuk merubah gravitasi, game speed, UX dan lain-lain.

Skater XL saat ini tersedia untuk PS4, Xbox One dan juga PC via Steam. Versi Nintendo Switch dikonfirmasi dan akan dirilis pada tahun 2021. Belum ada info mengenai versi next-gen.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Skater XL atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version