Rekor! Nenek Ini Habiskan Waktu 13 Tahun Bermain Game Wii Fit Setiap Hari Tanpa Bolong

Nenek Rekor Wii Fit

Sebagian besar pemain cenderung meninggalkan sebuah game setelah lama memainkannya, tetapi salah seorang nenek malah menjadi viral karena dapat bermain game Wii Fit setiap hari sejak 2008.

Wii Fit adalah permainan yang dirancang oleh Hiroshi Matsunaga dari Nintendo untuk konsol Wii game rumahan. Game ini adalah permainan untuk melatih tubuh dengan beberapa aktivitas latihan ringan yang dapat digunakan bersama perangkat Wii Balance Board (Papan yang digunakan selama latihan). 

Seorang nenek tidak hanya mengikuti trend game ini, akan tetapi malah memecahkan rekor dengan bermain selama hampir 5000 hari berturut – turut.

Berita tentang nenek yang viral ini datang dari George Perkins, pendiri dan penerbit Super Rare Games. Dua tahun lalu, Perkins memposting sebuah tweet tentang neneknya yang sedang berpose di depan layar Wii Fit, menampilkan 3.949 hari berturut-turut di dalam permainan yang berarti lebih dari satu dekade.

Setelah sekian lama postingan ini beredar dari Februari 2019, baru kemarin pendiri Super Rare Games ini memposting pembaruan yang sangat mengharukan.

Neneknya ini tampaknya memiliki tekad yang serius dan mencapai 4.784 hari berturut-turut dalam bermain game Wii Fit. Ini berarti sudah sekitar 13 tahun, cukup lama sampai pada titik di mana Nintendo telah melewati dua generasi konsol sejak sang nenek memulai permainan.

Dukungan Dari Para Fans

Para penggemar di Twitter memuji dedikasi dari Wii Fit senior ini, mereka memberikan komentar pujian seperti “Ratu yang sesungguhnya” dan “benar-benar luar biasa.” Pengguna Twitter lainnya mulai bertanya apakah Guinness telah diperingatkan akan hal ini, sehingga dapat masuk ke ranah rekor dunia.

Meskipun tidak ada kabar apakah rekor berturut-turut ini benar-benar merupakan Guinness World rekor untuk judul Nintendo, kemungkinan besar bisa untuk dimasukkan ke dalam nominasi rekor baru. 

Pencapaian Wii Fit sang nenek adalah bukti ketekunan dan dapat menunjukkan bagaimana game tertentu dapat mempertahankan nilai besar dari suatu game bahkan setelah ribuan jam apabila berada di tangan yang tepat.

Besar harapan nenek George Perkins bisa berhasil mencapai 5.000 hari rekor wii fit atau bahkan lebih.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com
Exit mobile version