REKT Gabung Alter Ego Setelah Masa Rehat!

Rekt Gabung Alter Ego Featured

REKT Gabung Alter Ego – Sebuah gebrakan besar terjadi pada kancah esports Mobile Legends sebelum dimulainya MPL ID Season 12. Gebrakan itu berasal dari tim Alter Ego yang sebelumnya juga melakukan hal yang sama pada MPL ID Season 6.

Pada Season 6 tersebut, Alter Ego mendatangkan Udil. Dan kini, tim tersebut merekrut salah satu pemain yang kini kembali aktif bermain yaitu REKT. Hal ini adalah transfer pemain yang sangat menghebohkan jagat esports game tersebut.

REKT Gabung Alter Ego Setelah Rehat

Rekt Gabung Alter Ego Secara Resmi

REKT sendiri masih bersemangat untuk kembali pada kancah kompetitif. Meskipun begitu, para fans masih meragukan apakah dirinya masih tetap bermain pada tim EVOS yang telah membesarkan namanya atau tidak.

Banyak tim yang menjadi pilihan bagi dirinya namun REKT masih belum mengambil keputusan. Bagaimana tidak, Dirinya saat itu tidak berfikir untuk lepas dari EVOS yang selama ini merupakan tim yang ia bela.

Namun kini keputusan telah bulat, REKT Gabung Alter Ego setelah dirinya kembali dari masa rehatnya. Kini dirinya secara resmi menjadi anggota tim tersebut dan bermain sebagai Roamer.

Potensi Pengamanan Trofi MPL ID

Full Squad Alter Ego

Dengan kehadiran REKT pada tim Alter Ego, banyak hal – hal yang menjadi potensi untuk tim ini dapat mengamankan kemenangan pada MPL ID Season 12 nanti dan bahkan bisa saja mengamankan slot M Series mendatang.

Dengan Line-up yang kini cukup mengerikan, Alter Ego mampu memberikan permainan yang akan membawa mereka ke posisi puncak. Dengan para pemain yang memiliki pengamalan tinggi, tim ini bisa saja menjadi lawan terberat tim – tim lainnya.

MPL ID Season 12 sendiri akan dimulai dalam waktu dekat, tepatnya pada bulan Agustus tahun 2023. 2 Tim yang berada di puncak liga dengan sistem franchise ini nantinya akan menuju turnamen terbesar game ini yaitu M Series atau M5 akhir tahun nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version