Remaja India Yang Tega Menghabisi Keluarganya Ini Ternyata Gemar Bermain PUBG


Follow Us

Melukai teman ataupun kerabat merupakan tindakan yang tidak dibenarkan, apalagi sampai tega menghabisi keluarga sendiri tanpa alasan yang jelas. Dilaporkan oleh TheIndian Express media lokal, Suraj seorang remaja berumur 19 tahun dari Delhi, India ditangkap pihak berwajib setempat setelah tega menghabisi ayah, ibu, kakak perempuannya pada Rabu dini hari lalu. Fakta mengejutkan lain polisi menemukan bahwa pelaku ketagihan bermain game PUBG, meskipun begitu korelasinya masih belum terbukti.

Nulis artikel dibayar

Suraj sendiri dikenal sebagai pribadi yang “pendiam dan baik”, namun tetangga kerap mendengar keluarga tersebut bertikai akibat dari tindakan Suraj. Permasalahan dimulai setelah orang tua Suraj memarahinya karena bermain layang-layang pada saat hari kemerdekaan, masalah pribadi Suraj dengan saudarinya juga mendorongnya untuk tega melakukan tindakan keji tersebut.

BACA JUGA  PUBG Mobile China Berikan Skin Baju Perang Futuristik Bagi Pemilik Battle Pass Level 100
Suraj dan keluarganya

Sebelum kejadian naas tersebut terjadi, Suraj tidak menunjukan perilaku yang mencurigakan bahkan ia sempat melihat album foto keluarganya sampai larut malam. Setelah itu Suraj terbangun pada jam 3 pagi dan menikam sang ayah berkali-kali, ia juga sempat menikam ibunya karena berusaha membunyikan alaram peringatan. Setelah menghabisi sang ayah ia masuk ke kamar sang adik dan menikamnya dibagian leher. Sang Ibu sempat berusaha melindungi sang adik dari amukan Suraj namun berakhir dengan tikaman dibagian perut.

BACA JUGA  Mahasiswa India Terserang Stroke, Dokter Salahkan PUBG Mobile
Suraj digelandang kepolisian setempat

Suraj lalu mengobrak abrik seisi rumah dan membersihkan sidik jarinya dari pisau miliknya agar terlihat seperti kasus perampokan biasa. Ia lalu membunyikan alaram dan melaporkan kepada tetangga, meski begitu polisi tidak menemukan tanda-tanda kejadian perampokan. Penyelidikan lebih lanjut polisi menemukan bahwa Suraj sempat menyewa sebuah kamar khusus untuk dijadikan tempat membolos dirinya dan teman-temannya. Selama itu ia sering sekali bermain PUBG dengan teman-temannya. Meski begitu masih belum ada korelasi yang jelas antara adiksi PUBG Suraj dengan tindakan keji yang ia lakukan terhadap keluarganya.

BACA JUGA  Tiga Wakil Indonesia akan Bertarung dalam PUBG SEA Championship Season 3 2019

Source: Indian Express


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item