Remaja India Yang Tega Menghabisi Keluarganya Ini Ternyata Gemar Bermain PUBG


Melukai teman ataupun kerabat merupakan tindakan yang tidak dibenarkan, apalagi sampai tega menghabisi keluarga sendiri tanpa alasan yang jelas. Dilaporkan oleh TheIndian Express media lokal, Suraj seorang remaja berumur 19 tahun dari Delhi, India ditangkap pihak berwajib setempat setelah tega menghabisi ayah, ibu, kakak perempuannya pada Rabu dini hari lalu. Fakta mengejutkan lain polisi menemukan bahwa pelaku ketagihan bermain game PUBG, meskipun begitu korelasinya masih belum terbukti.

Suraj sendiri dikenal sebagai pribadi yang “pendiam dan baik”, namun tetangga kerap mendengar keluarga tersebut bertikai akibat dari tindakan Suraj. Permasalahan dimulai setelah orang tua Suraj memarahinya karena bermain layang-layang pada saat hari kemerdekaan, masalah pribadi Suraj dengan saudarinya juga mendorongnya untuk tega melakukan tindakan keji tersebut.

Suraj dan keluarganya

Sebelum kejadian naas tersebut terjadi, Suraj tidak menunjukan perilaku yang mencurigakan bahkan ia sempat melihat album foto keluarganya sampai larut malam. Setelah itu Suraj terbangun pada jam 3 pagi dan menikam sang ayah berkali-kali, ia juga sempat menikam ibunya karena berusaha membunyikan alaram peringatan. Setelah menghabisi sang ayah ia masuk ke kamar sang adik dan