Reporter Berita ‘Ledek’ Remaja Pemecah Rekor Dunia Tetris

Rekor Dunia Tetris

Rekor Dunia Tetris – Seorang remaja berusia 13 tahun sepertinya baru saja mencetak sebuah pencapaian baru di bidang video game. Dirinya berhasil “menamatkan” game Tetris yang tentu membuat para gamer tercengang. Saat ini, prestasi tersebut pun membuat sang remaja ini viral dan menjadi perbincangan hangat.

Sayangnya, tak semua dapat mengapresiasi jerih payah dari pencapaian remaja tersebut. Viralnya kabar membuatnya hingga masuk ke acara berita di TV nasional. Namun timbul kontroversi lantaran sang pembawa berita atau reporter justru memberikan komentar negatif terhadap prestasi rekor dunia tersebut.

Remaja Pemecah Rekor Dunia Tetris ‘Diledek’ oleh Reporter TV

Kenapa remaja ini ‘diledek’ sama reporter berita, ya?

Baru-baru ini, seorang bocah berusia 13 tahun bernama Willis Gibson berhasil mendapat pencapaian baru, dimana dirinya dianggap sebagai orang pertama yang berhasil tamatkan game Tetris. Dalam artian bahwa game sudah mencapai level maksimum hingga mengalami crash karena tak lagi mampu melanjutkan permainan.

Sayangnya, pencapaian tersebut justru kurang disukai oleh orang tertentu. Jeyne Secker, seorang pembawa berita alias reporter berusia 51 tahun sempat meliput berita mengenai Willis Gibson yang sedang viral.

Lah, ngatur?

Namun sebagai penutupnya sang reporter justru memberikan komentar negatif. Dia mengatakan bahwa sang anak untuk main keluar rumah dan hirup udara segar karena bermain game bukanlah tujuan hidup.

Komentar Reporter Dapat Reaksi Negatif dari Netizen

Tentu saja langsung ‘digoreng’ oleh netizen di sosial media, terlebih dari para gamer

Seharusnya menjadi prestasi yang membanggakan, namun komentar negatif dari seorang reporter justru membut kabar menjadi kontroversial. Banyak netizen yang mengecam pernyataan tersebut, bahkan beberapa diantaranya juga datang dari sesama reporter berita.

Di sisi lain, Gibson sudah menjadi sensasi viral yang patut untuk dibanggakan. Hal ini tentu dapat menjadi penunjang dan motivasi agar Gibson dapat memecahkan rekor lainnya di masa mendatang.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Tetris serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version